Friday, December 13, 2013

FOTO Honda CG110 Motor Honda Paling Murah Rp 7,6 Juta

Foto Honda CG110 Motor Honda Paling Murah Rp 7,6 Juta. Pabrikan sepeda motor Honda ternyata memiliki satu line-up motor Honda harga paling murah. Motor ini sendiri merupakan produksi motor Honda Nigeria, yaitu Honda CG110. Lihat juga Nokia Normandy Hp Android Murah dan Spesifikasi Harga New Suzuki Swift Sport.
HONDA CG110 Motor Termurah Spesifikasi Harga

Sepeda motor ini sendiri merupakan produk asli Nigeria dan dibangun khusus untuk pasar Nigeria. Sepeda motor ini dibanderol dengan harga yang tidak lebih mahal dari sebuah X-Box, sebesar 100 ribu naira Nigeria atau setara dengan Rp7,6 juta.

Sepeda motor Honda CG110 ini memiliki tampilan yang cukup retro, dengan daya tahan yang sangat kuat serta irit bahan bakar. Dengan spesifikasi seperti itu, motor ini memang cukup tangguh untuk dipasarkan di pelosok benua hitam.

Motor ini datang dengan tampilan cukup jadul layaknya motor yang beredar pada dekade 1980 di Tanah Air, dengan lampu kotak, rem teromol, velg jari-jari, serta spion bulat.

Selain CG110, Untuk pasar Nigeria sendiri Honda juga memasarkan Ace CB125 dan Ace Cb125-D terbaru. Bahkan motor ini memiliki penampilan yang lebih keren dan juga memiliki kapasitas mesin yang lebih besar.

Demikian info sepeda motor terbaru Foto Honda CG110 Motor Harga Termurah Honda.
Disqus Comments