Friday, December 13, 2013

DAFTAR Film Bioskop Terbaru Film Indonesia dan Hollywood (Sinopsis)

Daftar Film Bioskop Terbaru Film Indonesia dan Hollywood (Sinopsis) - Memasuki pekan kedua di bulan ini, sejumlah film-film Indonesia dan Hollywood terbaru mulai ditayangkan di bioskop. Namun masih ada juga film pekan lalu yang masih bertahan karena masih ramai penonton. Lihat juga Foto CG110 Sepeda Motor Honda Paling Murah Terbaru.

Berikut ini daftar film bioskop terbaru Film Indonesia & Hollywood serta sinopsisnya.

1. 99 Cahaya di Langit Eropa
Film 99 Cahaya di Langit Eropa Sinopsis Film Religi Terbaru

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini berkisah tentang karakter Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya)

Sejak tayang perdana pada 5 Desember lalu, '99 Cahaya di Langit Eropa' sudah menyedot lebih dari 300 ribu penonton di hari kelima. Antusiasme sebagian penonton untuk menyimak cerita di film bagian kedua, juga tertuang dari berbagai komentar di media sosial.

2. Isyarat
Film Isyarat Film Indonesia Terbaru Misteri

Sisi (Prisia Nasution), Dewi (Asmirandah), Maya (Revalina S. Temat) dan Flora (Taskia Namia) adalah empat anak muda yang memiliki 'kemampuan' yang tidak dipunyai orang lain. Mereka adalah orang-orang indigo. Namun, bukan sekedar bisa melihat hal-hal gaib, empat perempuan ini justru memanfaatkan 'kelebihan' mereka untuk membaca isyarat-isyarat demi kebaikan.

3. Soekarno: Indonesia Merdeka

Film Soekarno Indonesia Merdeka 2013 Terbaru Film Kemerdekaan

Dari masa kecil yang ditampilkan sejenak, film melompat ke masa ketika Sukarno sudah menjadi orator ulung yang piawai memikat hati rakyat. Dari situ, film bergulir melompat-lompat dari zaman ke zaman, mengikuti perjalanan hidup Sukarno sebagai pemimpin rakyat Indonesia yang sedang berusaha melepaskan diri dari cengkeraman kolonialisme Belanda.

Jika film sejarah adalah rekonstruksi, maka perlu dicatat bahwa Hanung berhasil menghadirkan kembali momen-momen dari masa lalu secara cukup mengesankan.

4. The Hobbit: The Desolations of Smaug

Gambar The Hobbit The Desolations of Smaug Film Hollywood Terbaru

The Hobbit: The Desolation of Smaug akan melanjutkan kisah Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan para kurcaci pimpinan Thorin (Richard Armitage) menuju Lonely Mountain.

Kali ini perjalanan Bilbo, Gandalf dan para kurcaci akan menemui bahaya yang mengancam nyawa mereka. Petualangan yang tak terlupakan untuk merebut harta dan kerajaan yang dijaga oleh Naga Smaug (Benedict Cumberbatch).

5. As I Lay Dying

Film As I Lay Dying New Hollywood Movie

Keluarga miskin dari daerah pinggiran Missisipi berusaha memenuhi keinginan terakhir neneknya, Addie (Beth Grant), yang ingin dikebumikan di Jefferson. Kisah tentang kegigihan keluarga menghadapi perjalanan yang sulit dan banyak rintangan. Ini adalah film yang disutradarai oleh James Franco.

Nah demikianlah informasi entertaiment update Daftar Film Bioskop Indonesia dan Hollywood Terbaru Sinopsis Film Anyar.
Disqus Comments