Tuesday, December 10, 2013

FOTO HARGA SPESIFIKASI New Suzuki Swift Sport Indonesia Terbaru Manual Matik

Foto Harga Spesifikasi New Suzuki Swift Sport Indonesia Terbaru Manual Matik - Suzuki akhirnya resmi pasarkan city car sport terbaru bergaya anak muda yakni New Suzuki Swift Sport. Hadir dalam model built-up dan harga New Suzuki Swift Sport Rp 305 juta untuk versi transmisi manual. Lihat juga Daftar Harga Motor Honda Bekas Terbaru.
FOTO New Suzuki Swift Sport Indonesia Terbaru Manual Matik Spesifikasi Harga Lengkap

Meski terbilang harga yang cukup mahal, penginden sudah beberapa orang sejak resmi diluncurkan. Bagi penginden akan mendapatkan mobil sport tangguh ini sekitar 2-3 bulan setelah pemesanan.

Spesifikasi Harga New Suzuki Swift Sport

New Suzuki Swift Sport yang dipamerkan dalam ajang POS 2013 ini adalah versi transmisi otomatis yang dibanderol dengan harga Rp 320 juta on-the road Jatim. Swift Sport hadir dalam sebuah rancangan mesin 1.600cc 4 silinder dengan variable intake sistem serta teknologi terkini untuk meningkatkan performanya.

Hasilnya mesin berkode M16A ini mampu hasilkan tenaga maksimal 136 hp pada 6.900 rpm dan torsi pucaknya mencapai 160 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm. Tak hanya sebagai city car berperforma tinggi, tapi Swift Sport juga dibekali dengan sistem keselamatan terlengkap dibanding rival sekelasnya.

Fitur keselamatan menjadi titik terpenting pada standar New Swift Sport ini. Dilengkapi dengan Total Effective Control Technology (TECT) di mana desain bodynya berfungsi mengalihkan energi benturan. Kemudian New Swift Sport juga city car yang sudah dilengkapi dengan 6 titik airbag system dan juga teknologi Keyless Entry System dengan Immobilizer.
Foto New Suzuki Swift Sport

Demikianlah info Harga Spesifikasi New Suzuki Swift Sport Indonesia Terbaru Transmisi Manual Matic
Disqus Comments