Wednesday, March 5, 2014

HARGA SPESIFIKASI New Honda Supra X 125 FI Motor Terbaru 2014

Harga Spesifikasi New Honda Supra X 125 FI Motor Terbaru 2014 - Setelah beberapa waktu yang lalu sukses meluncurkan produk terbaru mereka yakni Honda Revo FI, kini Honda kembali meluncurkan produk terbaru mereka yang masih satu keluarga dengan Honda Supra X Series yang kini hadir dengan tampilan dan mesin yang lebih segar. Motor honda terbaru 2014 inipun diberi nama New Honda Supra X 125 FI. Lihat juga Spesifikasi Harga Yamaha MT-07
Foto New Honda Supra X 125 FI Motor 2014 Terbaru

PT Astra Honda Motor (AHM) menerapkan teknologi injeksi pada semua produk motornya guna mewujudkan kepedulian dan kecintaanya terhadap lingkungan serta menjadikan motor Honda sebagai motor yang ramah lingkungan, hemat BBM dan juga untuk mengurangi emisi gas CO2 di Indonesia. AHM Honda sudah berkomitmen kalau di tahun 2014 ini akan menerepkan teknologi injeksi buat seluruh motor mereka, tak terkecuali motor bebek yang saat ini masih menggunakan sistem pengjabutan bahan bakar karbulator, contohnya Honda Supra X 125.
Gambar Motor New Honda Supra X 125 FI 2014 Terbaru

Desain baru yang ditampilkan New Honda Supra X 125 FI ini terlihat lebih sporty dan bodinya pun lebih ramping dibanding keluaran Honda Supra X sebelum-sebelumnya. New Honda Supra X 125 FI terbaru hadir dengan teknologi PGM-FI yang pastinya lebih hemat bahan bakar dan juga lebih ramah lingkungan, serta memiliki preforma dan akselerasi yang lebih gesit. Dengan tampilannya yang sekarang lebih keren pasti membuat pengendara terlihat lebih sporty, selain itu New Honda Supra X 125 FI juga terdapat fitur-fitur unggulan lainnya seperti :

125CC PGM-FI Engine : Dengan menggunakan sistem suplai bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronis yang mampu memasok bahan bakar dan udara secara optimal sehingga lebih ramah lingkungan, lebih hemat bahan bakar, dan lebih bertenaga pastinya.

Utility Box : Bagasi serba guna dengan kapasitas untuk kemudahan membawa dan menyimpan barang bawaan anda selama berkendara.

Modern Panel Meter : Terlihat lebih modern dengan tampilan fungsional yang lengkap.

Fuel Tank With Fuel Cap Holder :Dengan Kapasitas tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 4 liter pasti membuat pengendara yang suka berpergian jauh menjadi lebih nyaman karena tidak akan terlalu sering untuk berhenti ke SPBU.

Auto Secure Key Shutter With Seat Opener : penguncian bermagnet dengan penutup otomatis yang pastinya membuat lebih aman saat memparkir kendaraan, selain itu penguncian bermagnet ini juga dapat menyala dalam gelap, dilengkapi dengan pembuka tempat duduk sehingga makin praktis dalam pengoperasiannya.

Front & Rear Discbrake : Rem cakram depan dan belakang yang mampu menghasilkan tenaga pengereman lebih optimal serta aman saat berkendara di segala medan.

New Power Charger : Dilengkapi fitur charger, praktis untuk pengisian daya perlengkapan anda selama perjalanan.

New Function Al Hook : Sistem Pengait baru dengan desain fungsional yang dapat dilipat, lebih praktis dan mudah untuk digunakan.

New Sporty Head Light & Visor : Lampu depan pun menggunakan desain baru dengan multireflektor ganda dan visor yang tampil makin sporti dan aerodinamis.

New Sharp Led Tail Light : Sedangkan untuk lampu bagian belakang juga mengalami perubahan, dengan lampu yang tajam dilengkapi dengan LED yang lebih keren.

New Luxury Muffler : Desain baru knalpot dengan pelindung panas krom yang mewah.

New Sharp & Slim 3D Leg Shield : Desain baru sayap samping tajam dan ramping yang semakin aerodinamis.

New Dual Keen Winker & Position Light : Desain baru lampu senja dan lampu sein ganda dilengkapi dengan inner lens yang semakin eksklusif dan stylish.

new honda supra x 125 fi 2014 terbaru 2014

Selain yang sudah saya sebutkan di atas, Honda New Supra X 125 PGM-FI ini juga menggunakan dua tipe yakni tipe Casting Wheel dan Tipe spoke Wheel. harga yang ditawarkan oleh Honda New Supra X 125 PGM-FI SW ini Dipasarkan seharga Rp 15,35 juta. Sedangkan untuk Honda New Supra X 125 PGM-FI CW dibanderol lebih mahal 1,05 juta.

Untuk pilihan warnanya sendiri Honda New Supra X 125 PGM-FI tipe CW menyediakan beberapa warna seperti warna Luxury White, Stylish Black, Fabulous Blue, dan warna Graceful Red. Sementara untuk Honda New Supra X 125 PGM-FI tipe SW tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu warna Graceful Red, Fabulous Blue dan yang terakhir warna Spoke Wheel.
Foto New Honda Supra X 125 FI Tahun 2014 Motor Honda Terbaru

Berikut ini spesifikasi Honda New Supra X 125 PGM-FI 2014 (full specs):

Mesin

Sistem suplai bahan bakar : Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Diameter x langkah : 52.4 x 57.9 mm
Volume langkah : 124.89 cc
Perbandingan kompresi : 9,3 : 1
Daya maksimum : 7.40 kW(10.1 PS) / 8000 rpm
Torsi maksimum : 9.30 Nm (0.95 kgf.m) / 4000 rpm
Tipe Kopling : Multiple wet Clutch with Coil Spring
Tipe Starter : Starter Kaki dan Elektrik
Tipe Busi : NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9

Rangka

Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan Ayun dengan Suspensi Ganda
Ukuran ban depan : 70/90 – 17 M/C 38P
Ukuran ban belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
Rem depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem belakang : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal (CW) Tromol (SW)

Dimensi

Panjang x lebar x tinggi : 1.918 x 709x 1.101 mm
Jarak sumbu roda : 1.235 mm
Jarak terendah ke tanah : 136.5 mm
Berat kosong : 106 kg (CW) / 103 kg (SW)

Kelistrikan

Tipe Baterai / Aki : MF 12V-3.0Ah
Sistem pengapian : Full transisterized

Kapasitas

Kapasitas tangki bahan bakar : 4.0 liter
Kapasitas minyak pelumas : 0,7 liter pada penggantian periodik
Transmsi : 4 kecepatan, rotary
Pola pengoperan gigi : N-1-2-3-4-N

Demikian info otomotif Indonesia update Spesifikasi Harga New Honda Supra X 125 FI Motor Terbaru 2014.
Disqus Comments