Wednesday, December 11, 2013

NORMANDY HP Android NOKIA Ponsel Murah Nokia Terbaru Normandy

NORMANDY HP Android Nokia Ponsel Murah Nokia Normandy - Nokia saat ini diyakini sedang menggarap ponsel bersistem operasi Android bernama sandi 'Normandy'. Ponsel yang kabarnya sekelas dengan model Asha ini bakal menyasar segmen menengah ke bawah dengan harga jual murah. Lihat juga Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru.
Foto Normandy Hp Nokia Android Ponsel Murah Terbaru

Situs The Verge, mengutip dari berbagai sumber anonim, melaporkan Hp Nokia "Normandy" akan menggunakan sistem operasi Android berbeda dari buatan Google yang sudah ada.

Hal itu karena modifikasi yang dilakukan Nokia pada sistem operasi berlogo robot hijau tersebut. Metode ini serupa dengan yang pernah dilakukan Amazon pada tablet Kindle Fire-nya.

OS yang sudah dirombak ulang ini kabarnya memungkinkan perangkat 'Normandy' menjalankan sejumlah aplikasi Android populer seperti Skype. Hal ini yang tidak bisa dilakukan di jajaran ponsel Asha.

Informasi soal Nokia Normandy Android pertama kali beredar pada November lalu melalui akun twitter @evleaks.

Akun yang terkenal dengan keakuratan bocorannya itu memosting gambar yang menunjukan bentuk fisik 'Normandy', yang tidak jauh berbeda dari seri Lumia namun dengan tombol Home atau back yang mirip model Asha terbaru. Menarik untuk disimak lebih lanjut Spesifikasi Harga Hp Nokia Normandy Ponsel Android Murah Terbaru.
Disqus Comments