Wednesday, December 11, 2013

FOTO Yamaha New V-Ixion Motor Sport 150cc Paling Irit Indonesia

Foto Yamaha New V-Ixion Motor Sport 150cc Paling Irit Indonesia - Fakta terbaru, Yamaha New V-Ixion menjadi motor sport 150cc paling irit, setelah melalui pengujian yang dilakukan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH). Lihat juga Foto SPesifikasi Harga New Suzuki Swift Lengkap.
Foto Yamaha New V-Ixion Motor Sport 150cc Motor Sport Paling Irit BBM

Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) baru saja melakikan uji emisi terhadap sepeda motor dan mobil yang dipasarkan. Dari hasil uji emisi dan konsumsi bahan bakar, New V-Ixion mencatat konsumsi bahan bakar mencapai 44,23 km/liter (BBM jenis Pertamax Plus).

“Hasil positif ini sungguh menggembirakan dan makin menguatkan iritnya sepeda motor New V-Ixion berkat teknologi terdepan Yamaha Mixture-JET Fuel Injection (YMJet-FI). Dan sebagai motor sport paling laris di Indonesia, tentunya konsumen yang tidak salah pilih menggunakan V-Ixion,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

V-Ixion masih bertahan mengusai segmen sport Indonesia. Pada November lalu, V-Xion menembus angka penjualan tertinggi, sebesar 45.652 unit. Dengan pencapaian ini, V-Ixion menyumbang 88 persen dari total penjualan segmen sport Yamaha di November 2013, yang tembus 51.860 unit. Selain V-Ixion, kontribusi lainnya dari Byson 5.809 unit dan Scorpio 399 unit.

Dalam perjalanannya sejak 2007, V-Ixion mengalami beberapa perubahan. Perubahan paling menonjol ada di 2011, dengan lahir V-Ixion warna putih, yang desainnya terinspirasi R1 1000 cc.

Lalu, Yamaha melahirkan New V-Ixion Lightning pada Oktober 2012, dilahirkan pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Model inilah yang sampai sekarang menjadi motor paling laris milik Yamaha Indonesia.

Demikian info trend sepeda motor terbaru Foto Yamaha New V-Ixion Motor Sport 150cc Paling Irit di Indonesia.
Disqus Comments