Friday, December 20, 2013

FOTO Spesifikasi Harga Hp Oppo R1 Terbaru 2014 Indonesia

Foto Spesifikasi Harga Hp Oppo R1 Terbaru 2014 Indonesia - Oppo R1 yang sebelumnya dikenal sebagai smartphone misterius dengan kode R289T ini telah beredar Foto Spesifikasi Harga Hp Oppo R1 Terbaru. Sesuai dengan apa yang dikatakan Oppo beberapa waktu lalu, casing Oppo R1 ini plastik yang dilapisi kaca seperti pada Xperia Z1 dan dilengkapi rangka yang terbuat dari logam. Baca juga review gadget sebelumnya Harga-Spesifikasi Andromax I2 dan Andromax G.
Foto Oppo R1 Harga di Indonesia Terbaru Spesifikasi Lengkap


Secara umum, desain smartphone Oppo R1 ini tak terlalu berbeda dengan jajaran produk Oppo terdahulu. Sekilas, desain Oppo R1 ini mirip perpaduan antara Oppo N1 dengan Find 5. Tombol-tombol yang tersemat pada smartphone Oppo R1 ini terbuat dari logam, sehingga menimbulkan kesan mewah.

Spesifikasi Oppo R1 Lengkap

Spesifikasi Oppo R1 Hp China Terbaru Apa yang ditawarkan oleh Oppo R1? Smartphone Oppo R1 ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Oppo R1 juga didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo R1 ini ditenagai chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Harga Oppo R1

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Oppo R1 ini akan dibekali kamera berteknologi canggih yang diadopsi dari smartphone Oppo N1 dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel.

Oppo R1 ini kabarnya akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB. Tak diketahui apakah Oppo R1 dilengkapi slot microSD atau tidak. Smartphone Oppo R1 dirilis paling cepat akhir Desember ini atau paling tidak awal 2014.

Harga Oppo R1 di Indonesia sekitar Rp 7 Juta - Rp 9 Juta karena termasuk ponsel premium.

Demikian info paling update Spesifikasi Harga Ponsel Oppo R1 di Indonesia Terbaru 2014.
Disqus Comments