Tuesday, May 20, 2014

[FOTO] Harga Resmi Yamaha YZF-R25 di Indonesia Rp 53 Juta On The Road

Foto dan Harga Resmi Yamaha YZF-R25 di Indonesia Rp 53 Juta On The Road - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor sport full fairing terbaru, YZF-R25. Motor tersebut hadir dengan konsep superbike yang dapat digunakan sehari-hari. Lihat juga Spesifikasi Lengkap Yamaha YZF-R25 2014 dan Perbandingan Yamaha R15 vs CBR150R vs Kawasaki Ninja RR.
Foto Yamaha YZF-R25 Motor Sport Indonesia Terbaru Harga Resmi Rilis

Dengan mengusung desain supersport dan mesin berperforma tinggi, lalu berapa harga untuk pesaing Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 ini?

“Untuk harganya sendiri Rp53 juta on the road Jakarta. Kami tidak mau kompetisi harga, kami ingin berkompetisi dalam hal performa dan desain,” ujar Yutaka Terada, Marketing Director YIMM, saat peluncuran YZF-R25 di Danau Toba, Sumatera Utara.

Yamaha R25 dipersenjatai dengan mesin injeksi 4 langkah, 2 silinder segaris 250 cc, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya.

Dilengkapi dengan transmisi 6-speed, mesin ini mampu menyemburkan daya hingga 26,5 KW (36 PS) pada putaran 12 ribu RPM dengan torsi maksimal sebesar 22.1 Nm pada 10 ribu RPM.

Untuk warna, YZF-R25 tersedia dalam tiga pilihan, yaitu racing blue (biru), predator black (hitam), dan diablo red (merah).
Foto Yamaha YZF-R25 di Danau Toba 2014 Spesifikasi Harga Terbaru Motor Sport

 Demikianlah info motor sport terbaru Harga Yamaha YZF-R25 di Indonesia Resmi On The Road. Persaingan sepeda motor Yamaha vs Honda vs Kawasaki akan semakin panas.
Disqus Comments