Sunday, December 22, 2013

CERITA LUCU Alasan Bupati NTT Blokir Bandara karena Kesal Tak Dapat Tiket Merpati

Cerita Lucu Alasan Bupati NTT Blokir Bandara karena Kesal Tak Dapat Tiket Merpati - Ini cerita lucu terbaru. Bisa ketawa sampe ngakak :) Bupati Ngada NTT, Marianus Sae, memerintahkan Satpol PP menutup bandara Turelelo Soa. Akibatnya pesawat Merpati tak bisa mendarat. Apa penyebab aksi lucu bin kocak ini? Coba lihat juga Harga Spesifikasi Motor Yamaha GT 125 Terbaru.
http://freshinfoterbaru.blogspot.com/2013/12/foto-spesifikasi-harga-yamaha-gt125.html

"Dari pihak Merpati mengatakan, ini ada masalah karena bupatinya nggak dapat tiket," kata Kapuskom Kemenhub Bambang S Ervan. Lucu banget ya.

Pihak bandara pun memastikan masalah tiket jadi persoalan utama sang bupati menutup bandara. Kala itu, bupati Marianus hendak mengikuti rapat. Namun rupanya, kursi di pesawat Merpati sudah penuh.

"Versi bupati dia sudah telepon Merpati tapi tetap nggak bisa karena memang penumpang full, akhirnya bupati mengeluarkan ancaman dan menginstruksikan kepada kamtibnya untuk mengeblok bandara untuk penerbangan Merpati," jelasnya.

"Langkah Kabandara sudah langsung melakukan mediasi kepada bupati dan menyarankan DM Merpati untuk minta maaf, tapi DM Merpati hanya menyampaikan lewat SMS. Hal itu yang menjadi puncak untuk tetap ngeblok bandara," sambungnya.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (21/12) kemarin. Akibat pemblokiran, pesawat Merpati yang berasal dari Kupang dan hendak mendarat harus kembali lagi ke Kupang.

Gimana sob Cerita Lucu Alasan Bupati NTT Blokir Bandara karena Kesal Tak Dapat Tiket Merpati. Gambaran wajah birokrat tanah air yang mirip srimulat penuh dagelan. Kocak abiss.
Disqus Comments