Tuesday, December 17, 2013

FOTO Spesifikasi Harga Andromax I2 dan Andromax G Smartfren Terbaru

Foto Spesifikasi Harga Andromax I2 dan Andromax G Smartfren Terbaru - Smartfren kembali meluncurkan dua ponsel pintar anyarnya: Andromax I2 dan Andromax G. Kedua ponsel disodorkan untuk mengisi ceruk pasar ponsel kategori terjangkau. Baca selengkapnya Spesifikasi Harga Andromax I2 dan Andromax G Ponsel Terbaru Smartfren. Lihat juga Daftar Harga Hp Smartfren Andromax Terbaru.
Foto Andromax I2 dan Andromax G Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Terbaru

Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom mengatakan, kebutuhan masyarakat akan akses Internet semakin besar. Dan, semakin hari konsumen semakin cerdas untuk memilih mana ponsel yang mempunyai fitur mumpuni namun dengan harga yang bisa dijangkau.

"Untuk itu, kami menghadirkan Andromax I2 dan Andromax G, yang masing-masing sudah dilengkapi paket Smart Plan Internet, yang bisa menunjang mobilitas para pelanggan kami," kata Djoko, di acara Peluncuran Andromax I2 dan Andromax G, di Jakarta

Spesifikasi Andromax I2 dan Andromax G

Andromax I2 merupakan suksesor Andromax New-I. Cukup tipis, tebalnya tidak sampai satu sentimeter. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, yang ditenagai prosesor Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon.

Andromax I2 sudah mengusung layar 4,5 inci, grafis Andreno 203, RAM 1 GB, ROM 4 GB, dan baterai 2.000 mAh. Untuk hiburan, ponsel ini sudah dibenamkan dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Sementara untuk Andromax G disiapkan sebagai ponsel kelas menengah. Ponsel berlayar 4 inci ini dibekali prosesor dual-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon, grafis Andreno 203, RAM 512, ROM 4 GB.

Untuk hiburan, Andromax G sudah dipasangi kamera belakang 3,2 MP, kamera depan 1,3 MP, baterai 1.500 mAh serta teknologi Dolby Digital Plus untuk mengantarkan kualitas audio lebih wide.

"Segmen untuk seri Andromax G adalah para anak muda yang ingin beralih dari ponsel 2G ke ponsel 3G namun dengan harga yang terjangkau," ujar Djoko.

Harga Smartfren Andromax I2 dan Andromax G

Andromax I2 dibanderol dengan harga Rp1.449 juta. Sedangkan, Andromax G dijual dengan harga Rp949 ribu.

1 Juta

Di akhir tahun 2013 ini, Smartfren mengumumkan Andromax yang terdiri dari tujuh seri memiliki satu juta pengguna aktif di Indonesia.

"Di tahun 2014 nanti kami yakin hanya terpaut sedikit dari Samsung. Tapi, kami beda segmen dari Samsung, karena mereka untuk kelas premium. Sementara Smartfren untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen menengah dan bawah," ujar Djoko.

Di tahun 2014, Smartfren optimis dapat menjual setidaknya empat juta unit perangkat Andromax.

"Kami akan menjual kurang lebih satu juta unit ponsel Andromax per kuartal. Jadi, sampai akhir tahun bisa mencapai empat juta ponsel Andromax terjual," tutup Djoko.

Demikian info terkini Blog Fresh Informasi Harga Spesifikasi hp Smartfren Andromax I2 dan Andromax G Terbaru.
Disqus Comments