Wednesday, December 18, 2013

FOTO Spesifikasi Harga Yamaha GT125 Motor Yamaha Terbaru

Foto Spesifikasi Harga Yamaha GT125 Motor Yamaha Terbaru. Sebagai informasi, Yamaha ternyata tidak akan menggunakan nama Xeon di varian baru Xeon. Yamaha akan mengusung nama baru yakni GT125. Baca selengkapnya Foto Spesifikasi Harga Yamaha GT125 Motor Yamaha Terbaru dan lihat juga Foto Spesifikasi Harga Andromax I2 dan Andromax G Smartfren Terbaru.
Foto Yamaha GT125 Motor Skutik Yamaha Terbaru

GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo menegaskan, skutik baru Yamaha tersebut dijuluki GT125 bukan Xeon GT seperti yang diberitakan sebelumnya.

"Nickname-nya GT125, bukan Xeon GT. Motor itu memang keluarga Xeon, tapi kita mau kuatkan nama GT125-nya," ucap Eko.

Spesifikasi Yamaha GT 125

Motor Yamaha GT125 memiliki kesamaan platform dengan Xeon RC 125, namun skutik Yamaha Xeon GT memiliki karakteristik berbeda pada bodi bagian depan jika dibandingkan Xeon RC 125.

Lampu depan Yamaha Xeon GT mirip skutik Soul GT yang terinspirasi dari muscle car. Hanya bagian belakangnya sama dengan Xeon RC 125 Dari samping hingga ke belakang juga terlihat gambot tapi gagah.

Dari sektor mesin, Yamaha Xeon GT disokong mesin 125 cc DiASil Cylinder dan Forged Piston bertenaga 11,4 Ps dan torsi 10,4 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi YMJET-FI.

 Demikian update sepeda motor Spesifikasi Harga Yamaha GT125 Foto Motor Yamaha Terbaru
Disqus Comments