Sunday, July 13, 2014

Motor Kawasaki Terbaru Ninja 250cc 4 Silinder Rilis Akhir 2014

Motor Kawasaki Terbaru Ninja 250cc 4 Silinder Rilis Akhir 2014 - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bisa dikatakan sebagai manufaktur motor yang paling konsentrasi di segmen motor sport. Bukan hanya karena mereka sudah meluncurkan beberapa produk motor berkapasitas besar dan juga bergenre sport di pasar nasional. Namun juga karena segmen pemula di kelas 250 cc 1 silinder pun mereka rambah. Lihat juga Foto Yamaha YZF-R3 320cc Model Terbaru.
Foto Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Motor Terbaru 2014

Lalu apa kabar dengan rencana mereka di semester kedua? "Tahun ini kita akan meluncurkan produk baru lagi," ujar Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT. KMI. "Masih ada sekitar 3 produk yang bakal kami luncurkan tahun ini."

Namun ia tidak mau mengaku bahwa ketiga produk tersebut salah satunya adalah motor 250 cc 4 silinder. Meski dari raut wajahnya telah memperlihatkan ada produk spesial yang memang sudah mereka siapkan untuk pasar Indonesia. Berarti kemunculan motor Kawasaki Ninja 250 cc 4 silinder bukan lagi gosip ya.

Sebelumnya rumor tentang kemunculan Kawasaki Ninja 250 cc 4 silinder, bakal segera dilakukan Kawasaki sebelum penyelenggaraan Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) di akhir 2014 nanti. Sehingga di ajang pamer motor berskala nasional 2 tahunan itu, mereka punya banyak pilihan dan sesuai dengan segmen yang mereka sasar.

Hal ini penting dilakukan KMI, mengingat rivalitas di segmen sport sudah mulai tajam. Terlebih setelah Yamaha meluncurkan Yamaha YZF-R25 pada Mei lalu. Paling tidak saling rebut pasar akan terjadi hingga akhir tahun nanti. Apalagi jika KMI meracik motor tersebut pabrik mereka, maka harga bisa sangat kompetitif.
Gambar Kawasaki Ninja RR Mono 250 cc Model Keluaran Terbaru

Sementara 2 produk lainnya, sama sekali belum disebutkan perempuan ramah itu. Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi sudah ada info lanjutannya.

Demikian informasi otomotif terkini motor terbaru Kawasaki Ninja 250 cc 4 silinder yang siap dirilis tahun 2014 bersama dengan 2 model sepeda motor baru Kawasaki.
Disqus Comments