Wednesday, July 9, 2014

[FOTO] YAMAHA YZF-R3 320 cc Motor Yamaha Model Terbaru

Foto Yamaha YZF-R3 320 cc Motor Yamaha Model Terbaru - Persaingan di kelas sepeda motor sport ber-cc kecil nampaknya kian panas. Hal ini ditunjukkan oleh para pemain utama yang berlomba-lomba memikat lebih banyak konsumen agar memilih produk mereka sebagai sepeda motor pertama untuk menanamkan loyalitas awal. Lihat juga Foto + Spesifikasi Lengkap Yamaha R25.
Gambar Yamaha YZF-R3 320cc Motor Yamaha Model Terbaru 2015

Setelah memperkenalkan YZF-R25 bermesin 250 cc khusus untuk Indonesia dan wilayah Asia, Yamaha kabarnya akan memperkenalkan versi Eropa dan Amerika Utara dari model YZF-R25.

Gosipnya, produsen motor asal Kota Iwata itu akan menggunakan nama Yamaha R3 untuk motor sport barunya yang kabarnya lagi akan dibekali mesin tiga silinder crossplane crankshaft baru, meskipun kecil kemungkinannya menggunakan silinder ganjil.

Sepeda motor sport baru Yamaha itu diperkirakan mengusung kapasitas mesin 320 cc yang lebih unggul dari Honda CBR300R mendatang dan Kawasaki Ninja 300 yang sudah beredar saat ini.
Foto Motor Yamaha YZF-R3 320cc Model Terbaru 2015 Harga-Spesifikasi Lengkap

Demikianlah informasi mengenai Foto Yamaha YZF-R3 320 cc Sepeda Motor Yamaha Model Terbaru. Harga dan Spesifikasi lengkap motor Yamaha R3 saya update pada posting selanjutnya..
Disqus Comments