Wednesday, July 2, 2014

HARGA New Honda PCX 150 Resmi Indonesia Motor Honda Terbaru

Harga New Honda PCX 150 Resmi Indonesia Motor Honda Terbaru - PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan akan meluncurkan produk terbarunya hari ini di gelaran Jakarta Fair 2014, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Meski tidak disebutkan secara rinci model apa yang dimaksud, namun dipastikan itu adalah motor New Honda PCX 150. Lihat juga Spesifikasi Kawasaki Ninja 150 cc Terbaru.
Foto New Honda PCX 150 Motor Honda Model Terbaru
Hal itu dipastikan oleh Public Relation Manager AHM, Ahmad Muhibbuddin, saat berbincang ketika acara buka puasa bersama kemarin malam. Meski dirinya tidak menyatakan langsung tetapi dirinya mengiyakan jika New Honda PCX 150 yang dimaksud.

Produknya yang ada tulisan "Coming Soon" itu ya? "Iya," jawabnya singkat. Untuk diketahui, di booth Honda tepatnya di depan stand Honda PCX 150 terdapat papan bertuliskan "Coming Soon". Hal inilah yang menjadi indikasi peluncuran New Honda PCX 150.

Ketika ditanya soal harga, Muhibbudin menyatakan tidak berbeda jauh dari model terdahulu. Sebagai informasi, Harga New Honda PCX 150 dibanderol Rp37,9 juta On the Road Jakarta.

"Harga tidak beda jauh. Tapi lihat saja, nanti akan ada kejutan." ujarnya.

Sekadar informasi, New Honda PCX 150 yang akan diluncurkan didatangkan secara utuh dari Thailand. Model baru ini memiliki tampang lebih segar. Desain lampu utama berubah cukup signifikan. Lampu belakang mengadopsi model LED.
Foto New Honda PCX 150 Warna Merah Motor Baru Honda

Demikianlah informasi otomotif tentang Harga New Honda PCX 150 Resmi Indonesia Motor Honda Terbaru.
Disqus Comments