Sunday, February 23, 2014

FOTO HONDA ZOOMER X Spesifikasi-Harga Motor Honda Skutik Indonesia Terbaru

Foto Honda ZOOMER X Spesifikasi-Harga Motor Honda Skutik Indonesia Terbaru - Info otomotif terkini, motor Honda K20 kembali muncul dan menarik perhatian sepeda motor skutik. Penasaran ya dengan kehadiran Honda Zoomer X Motor Skutik Honda Terbaru. Lihat juga Foto Motor Kawasaki RR Mono Spesifikasi Harga.
Foto Honda Zoomer X Motor Skutik Indonesia Terbaru Spesifikasi Harga

Saat ditelusuri lebih lanjut ternyata motor berkode K20 didapati motor baru Honda dengan desain futuristik yang pernah diperkenalkan dalam ajang Jakarta Motorcycle Show, Oktober tahun lalu yaitu Honda Zoomer X.

Faktanya skutik berbentuk unik (out of the box) ini sudah dipasarkan di Thailand dengan banderol 51.000 Bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 16,7 Juta. Motor bertipe adventure milik Honda ini akan bersaing dengan Yamaha X-Ride, maka kemungkinan harga keduanya tidak akan berbeda jauh. Saat ini Yamaha X-Ride di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 14,4 juta – Rp 17 juta mulai dari tipe terendah hingga tertinggi.

Motor Matic Honda Zoomer X Indonesia Terbaru
Foto Motor Honda Zoomer X Indonesia Matic Terbaru 2014

Honda Zoomer X menggunakan desain ban besar seperti milik generasi Honda Monkey dengan ukuran ban depan 100/90-12 dan ban belakang 110/90-12 serta menggunakan velg kecil 12 inch. Gaya seperti ini pernah terkenal di Indonesia pada tahun 1970-an.

Foto Honda Zoomer X Putih Skutik Honda Model Terbaru Spesifikasi Honda Zoomer X menggendong mesin yang sama dengan Honda Scoopy FI yaitu 108 cc 4 tak SOHC dua katup satu silinder berteknologi PGM-FI yang dikembangkan secara khusus oleh Honda dan sudah terkenal irit serta ramah lingkungan.

Kompresi Honda Zoomer pada 12:1 dengan bore x stroke 38 x 44 mm. Oleh Honda konsumsi bahan bakar Zoomer X ini diklaim mencapai 53 km/liter dan dapat mengeluarkan tenaga sebesar 4 hp pada putaran 7.000 rpm dengan torsi sebesar 4,5 Nm pada 5.000 rpm.

Demikian informasi otomotif Foto Spesifikasi Harga Honda Zoomer X Indonesia Motor Matic Honda Terbaru
Disqus Comments