Wednesday, January 3, 2018

FOTO Kawasaki Ninja 150 cc Spesifikasi Motor Kawasaki Tahun 2014

Foto Kawasaki Ninja 150 cc Spesifikasi Motor Kawasaki Terbaru Tahun 2014. Kabarnya Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah menyiapkan motor sport terbarunya Kawasaki Ninja 150 cc. Hal tersebut terkuak setelah foto spyshot yang menunjukan pengetesan motor berfairing tersebut muncul di dunia maya. Lihat artikel sebelumnya Daftar Motor Yamaha Terbaru 2014 Terbaru.
Foto Kawasaki Ninja 150 cc Motor Kawasaki Terbaru 2014 4-Tak
Foto Motor Kawasaki Terbaru Tahun 2014 Kawasaki Ninja 150cc

Menurut Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement, Dewi Septianti, ketika ditanya apakah memang ada pengetesan Motor Terbaru 2014 Kawasaki Ninja 150 cc, pihaknya tidak membenarkan dan juga tidak menolak adanya pengetesan motor tersebut.

"Sama seperti tadi, kami juga belum bisa berkomentar mengenai hal tersebut. jika sudah waktunya pasti kita akan memberitahu teman-teman semua," ujar Dewi Septianti.

Lebih lanjut Dewi mengatakan jika yang pasti, gambar pengetesan yang beredar luas di dunia maya bukan gambar dari pihak KMI atau produk KMI. "Yang pasti itu bukan kita yang keluarkan, nanti jika sudah pasti ada model baru dari kita pasti kita akan memberikan teaser resminya," tambahnya.

Dari foto spy yang beredar, spesifikasi Kawasaki terbaru Ninja 150 cc ini memiliki lampu depan yang berbentuk runcing, mata tunggal, fairing mirip Ninja 250 FI, lampu belakang mirip Ninja 150 RR, dan rem depan yang sudah dilengkapi ABS.

Kabar yang beredar, Ninja 150 full fairing ini dipersiapkan pihak KMI untuk menggantikan Ninja 150 RR yang masih menggunakan mesin dua langkah atau 2-tak. Kabar lain juga mengatakan, Kawasaki tengah menyiapkan pesaing untuk bersaing di pasar motor sport 150 cc ber fairing. Jadi kita tunggu saja kejutan dari kawasaki. Info paling baru Foto Motor Kawasaki Terbaru 2014 Kawasaki 150 cc Spesifikasi Harga.
Disqus Comments