Saturday, February 15, 2014

FOTO Spesifikasi Harga Kawasaki Ninja RR Mono 250SL Motor Kawasaki Terbaru

Foto Spesifikasi Harga Kawasaki Ninja RR Mono 250SL Motor Kawasaki Terbaru - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meluncurkan anggota terbaru dari keluarga Ninja. Motor sport ini menggunakan mesin 250 cc satu silinder yang dijuluki Motor Kawasaki Ninja RR Mono 250 SL. Lihat juga Foto Motor Kawasaki Ninja Terbaru 150cc.
Foto Kawasaki Ninja RR Mono 250cc 250SL Motor Model Terbaru

"Kami persembahkan generasi terbaru dari Ninja karena kami ingin memberikan kepuasan bagi pecinta motor sport di Indonesia," terang Yoshihiro Tanigawa, Presiden Direktur KMI saat peluncurannya di Jakarta.

Menurut Tanigawa, Ninja RR Mono 250SL merupakan generasi penerus dari Ninja. Pria asal Jepang tersebut berharap model baru ini akan bernasib baik, sama seperti beberapa model Ninja yang telah diluncurkan di tahun-tahun sebelumnya.

"Kami telah meluncurkan Ninja di Indonesia beberapa tahun lalu. Model ini cukup diterima di pasar motor sport karena brand Ninja memiliki kekuatan," tukasnya lagi.

Produk yang baru saja diluncurkan ini memiliki tampilan lebih agresif dengan aura motor balap yang kuat. Mulai dari tampak depan hingga buritan, serta desain fairing dengan garis-garis tegas membuat karakter sporty begitu terasa.

Sebagai informasi, calon pengganti Ninja RR 2-Tak ini dipersenjatai mesin DOHC, 4 valve berkapasitas 249 cc berpendingin udara dan telah mengusung teknologi Full Injection. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 28 Ps pada putaran 9.700 rpm dengan torsi 22,6 Nm pada 8.200 rpm.
`Foto Mesin Motor Kawasaki Ninja RR Mono 250SL 250cc

Ninja RR Mono ditawarkan dalam empat pilihan warna diantaranya Lime Green, Pearl Stardust White, Passion Red dan Pearl Shinning Yellow. Sementara versi ABS ada dua warna yakni Pearl Stardust White dan Passion Red.
Foto Kawasaki Ninja 250SL RR Mono 250cc Motor Terbaru

Kisaran harga Motor Kawasaki Ninja 250SL RR Mono Rp 40 Juta.

Demikian informasi paling update model motor Kawasaki terbaru 250cc Foto Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 SL RR Mono di Indonesia.
Disqus Comments