Friday, July 18, 2014

HARGA HONDA HRV di Indonesia Terbaru HRV vs Jazz On The Road

Harga Honda HRV di Indonesia Terbaru HRV vs Jazz On The Road - Info otomotif terbaru, PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menghadirkan Honda HR-V saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Tidak hanya dipajang, Honda juga siap menerima pesanan untuk adik Honda CR-V tersebut. Lihat juga Foto dan Spesifikasi Hnnda HRV Mobil Terbaru.
Honda HRV Harga-Spesifikasi Indonesia Mobil Terbaru Honda

Sayangnya, harga dan spesifikasi lengkap Honda HR-V belum diumumkan secara resmi. "Harga dan spesifikasi kita belum bisa kita kasih tahu sekrang. Kita akan ungkapkan saat IIMS nanti," ungkap Jonfis Fandi, Marketing and After Sales Service Director HPM di Jakarta semalam.

Namun Jonfis memastikan, posisi HRV akan berada di bawah sang kakak, Honda CR-V. "Harga pasti di bawah CR-V kan ini adiknya." tegasnya.

Dengan begitu maka harga jualnya tidak akan melebihi Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Honda tersebut. Selain berada di bawah harga CR-V, banderol HR-V diperkirakan berada di atas All New Honda Jazz.

Harga Honda HRV di Indonesia Terbaru

Sebagai informasi, harga Honda CR-V dipasar nasional mulai dari Rp387 juta hingga Rp450,5 juta. Sementara All New Honda Jazz dari Rp199 juta sampai Rp248 juta.

Berdasarkan data tersebut, diharapkan harga jual Honda HR-V berkisar antara Rp250 juta hingga Rp350 juta dengan status On the Road Jakarta.

Untuk diketahui Honda HR-V mengawali debut dunianya saat gelaran Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda Vezel. Diluncurkan secara resmi di Jepang pada Desember 2014, HR-V berhasil menjadi SUV dengan penjualan terbaik di Jepang periode Januari-Juni 2014.

Di Jepang, tipe terendah Honda HR-V 1.5 liter ditawarkan mulai dari 1.870.000 Yen atau setara Rp215 jutaan.
Foto Honda HRV (Vezel) Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Demikian informasi mobil Honda terbaru Harga Honda HRV di Indonesia HRV vs Jazz OTR On The Road. Bandrol lebi murah daripada CRV membuat mobil SPV baru HR-V jadi alternatif pilihan.
Disqus Comments