Thursday, May 22, 2014

SPESIAL Cara Pesan Online Motor Yamaha YZF-R25 Bonus Helm Valentino Rossi

Spesial Cara Pesan Online Motor Yamaha YZF-R25 Bonus Helm Valentino Rossi - I want Yamaha R25! Tak sabar mau punya Yamaha YZF-R25? Siap-siaplah! Pasalnya, pembeli pertama hanya bisa memesan dalam waktu 25 jam saja! Lihat dulu Harga Yamaha R25 Resmi di Indonesia di artikel sebelumnya.
Motor Yamaha YZF-R25 Indonesia Cara Order Pesan Online Terbaru

Cara beli Yamaha YZF-R25 online internet rupanya melanjutkan serunya cara yang pernah digunakan pada R15. Para calon konsumen bisa melakukan pemesanan via situs internet di www.iwantyamahar25.com.

"Website-nya sendiri nanti beroperasi penuh tanggal 22 Mei mulai jam 00.00. Bagi mereka yang memesan melalui website ini itu akan mendapatkan keistimewaan," kata Raditya, Brand and Product Strategic Staff PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Keistimewaan itu di antaranya adalah prioritas pengiriman unit yang pertama. Selain itu, 250 pemesan pertama akan mendapatkan helm Valentino Rossi, tipe AGV VR46.

Ada lagi yang lebih spesial, yakni lima orang yang beruntung akan memperoleh jaket kulit Dainese VR46 yang merupakan produk impor dari Italia.

Nah kalau sudah tahu Cara Pesan Online Motor Yamaha YZF-R25 di Indonesia buruan order ya supaya dapet Bonus Helm Valentino Rossi. Mantab!
Disqus Comments