Saturday, May 24, 2014

DAFTAR HARGA All New HONDA CBR250R Terbaru 2014 On The Road Merah Tricolor Repsol

Daftar Harga All New HONDA CBR250R Terbaru 2014 On The Road Merah Tricolor Repsol - Persaingan di segmen motor sport 250cc dipastikan bakal semakin sengit, setelah Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis daftar harga terbaru All New Honda CBR250R resmi Indonesia. Lihat juga Harga Yamaha YZF-R25 Model Motor Terbaru.
Foto All New Honda CBR250R 2014 Terbaru Warna Merha Harga Resmi Indonesia

Harga Honda CBR250R 2014 Terbaru di Indonesia

Pesaing dari Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini dibanderol mulai Rp46,8 juta on the road Jakarta untuk tipe standar warna merah. Sedangkan untuk All New Honda CBR250R warna tricolor (merah, putih, biru) ditawarkan dengan harga Rp47,8 juta, dan Rp 48,3 (warna Repsol). Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol).

Menurut Deputy GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya, dengan adanya harga terbaru ini konsumen dapat mulai memesan All New Honda CBR250R di 430 jaringan penjualan khusus yang ditunjuk oleh AHM untuk memasarkan produk premium Honda di Indonesia.

"All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan," ungkap Thomas Wijaya, dalam rilis resmi.
All New Honda CBR250R 2014 Tricolor Motor Honda Terbaru Harga-Spesifikasi

Saat ini, AHM bersama jaringan main dilernya telah mengoperasikan 440 bengkel resmi Honda atau AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel ini siap memberikan layanan purna jual khusus untuk pemilik motor-motor premium Honda yang ingin merawat motor kebanggaannya, termasuk All New Honda CBR250R.

AHASS menyediakan pit khusus bagi motor premium Honda sehingga pemiliknya tidak perlu antri terlalu lama, serta adanya pencucian motor gratis. Diperkenalkan perdana di Indonesia pada 14 Mei lalu, All New Honda CBR250R mengusung konsep desain mass forward proportion yang dipadukan dengan desain full fairing terbaru, terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR.

Tampilan All New Honda CBR250R kini terlihat semakin agresif dengan desain bodi yang tajam. Konsep ini menghasilkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, meningkatkan performa, sekaligus memperkuat imejnya sebagai motor balap yang sporti dan mewah.

All New Honda CBR250R kini hadir dengan lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru yang memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan, serta cover bodi samping dan cover bodi belakang yang didesain lebih agresif dan sporti. Model ini memiliki knalpot baru dengan desain silinder sporti berlapiskan krom sehingga terlihat lebih ramping, ringan dan stylish.
Gambar All New Honda CBR250R 2014 Model Repsol Harga dan Spesifikasi Lengkap

Demikianlah info otomotif terbaru Daftar Harga All New HONDA CBR250R 2014 Terbaru Warna Merah Tricolor Repsol Resmi di Indonesia.
Disqus Comments