Monday, March 10, 2014

FOTO New Suzuki Gixxer 150cc Motor Suzuki Terbaru 2014 Spesifikasi-Harga di Indonesia

Foto New Suzuki Gixxer 150cc Motor Suzuki Terbaru 2014 Spesifikasi-Harga di Indonesia - Motor terbaru dari Suzuki ini muncul secara resmi untuk kali pertamanya di gelaran Auto Expo India 2014, Suzuki Gixxer 150 sudah masuk di dalam daftar pasaran harga motor di Indonesia. Lihat juga Harga Spesifikasi New Honda Supra X 125 FI Motor Terbaru 2014.
Foto New Suzuki Gixxer 150cc Spesifikasi Harga Terbaru 2014

Harga tersebut sudah terpampang di laman resmi DPP dan wujud dari Gixxer 150 yang dilabeli GSX 150 dan GSX 150F ini bakal hadir yang sesuai dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dengan nominal harga sekitar Rp 12,4 juta.

Nah tentunya sudah cukup jelas bukan bahwa harga di judul artikel ini masih belum dikenai pajak nasional atau bisa dibilang masih harga yang belum pasti dan belum resmi harga OTR-nya. Namun jangan khawatir setidaknya dengan adanya daftar dibawah ini kita sudah bisa membayangkan perkiraan jangkauan harga si Gixxer keren ini.

Harga Suzuki Gixxer 150 cc Indonesia Tahun 2014

Dan sampai berita ini disampaikan belum ada keterangan serta kabar secara resmi dari pihak Suzuki Indonesia tentang info kelanjutannya. Jika memang benar kalau Suzuki Gixxer 150 ini nantinya diproyeksikan untuk menyanding pasar sang rival terberatnya yakni motor Honda Verza, maka bisa anda perkirakan sendiri bahwa harganya nantinya mungkin tidak akan jauh dari nominal harga Rp 16-17 jutaan ( itu sudah sesuai harga Verza OTR).

Motor Sport yang sebenarnya masih saudara dekat dengan GS series ini mengusung desain yang sangat agresif dan menggunakan mesin 150cc. Namun sangat disayangkan kalau benar Gixxer berniat untuk menyanding Verza, sepertinya itu tidak mungkin karena suplai bahan bakarnya sendiri masih konvensional alias masih menggunakan sistem karburator. Sedangkan Honda Verza 150 FI terbaru sudah menggunakan sistem berteknologi PGM-FI atau bisa disebut Fueel Injection yang pastinya mampu mengurangi pengeluaran bahan bakar serta pembuangan gas emisi yang lebih sedikit.

New Suzuki Gixxer 150 Foto Motor Suzuki 150 cc Tahun 2014 Terbaru

Demikian info otomotif update Foto Spesifikasi New Suzuki Gixxer 150 Motor Suzuki Terbaru 2014 Harga di Indonesia.
Disqus Comments