Informasi Terbaru 2017 Trend Otomotif Yamaha Kawasaki Update Daftar Harga Andromax Samsung Burung Kicau Populer

FOTO Chef Priscil Punya Tindik di Pusar Priscilya Princessa 2014

Foto Chef Priscil Punya Tindik di Pusar Priscilya Princessa 2014 - Dominasi Farah Queen sebagai koki cantik perlahan mulai tergeser. Ya, nama Chef Priscil tiba-tiba muncul menggantikan Farah sebagai host di salah satu acara memasak. Tak jauh berbeda, Priscil juga sering mengenakan pakaian seksi ketika beratraksi memasak. Meniru Farah nih? Lihat juga Foto Profil Biodata Priscilya Princessa Chef Cantik.
Foto Chef Priscil Tindik di Pusar Priscilya Princessa 2014
Foto Pusar Chef Priscil Bertindik Priscilya Princessa 2014

"Farah ya Farah, aku ya aku. Jelas beda, jadi aku nggak mau membandingkan, dua orang dalam satu kandung saja beda apalagi aku dan Farah. Yang pasti aku nggak mau jadi orang lain, tapi kami berteman baik," kata pemilik nama asli Priscilya Princessa.

"Kalau itu kan pendapat orang dan aku cuma pengen ajak masyarakat lihat acaraku saja. Supaya kita bisa share ke orang-orang, enak loh jalan-jalan sambil masak," imbuhnya.

Cewek berwajah oriental ini pun tak mempermasalahkan image seksi pada dirinya. Yang terpenting dirinya bisa tetap bergaul dan bekerja.

"Seksi tapi kalau tidak pintar percuma. Bisa dilihat dari cara dia bertingkah laku, bicara dan intelektualnya. Dengan begitu aura positifnya akan muncul sendiri," kata Priscil.

Secara fisik, Priscil dikenal dengan beberapa tindikan di bagian tubuh. Di bagian mana aja tuh?

"SMP sudah mulai tindikan dan sudah ada empat, di pusar satu sama kuping tiga," terang Priscil.

Hingga kini, total ada 15 tindikan yang terbagi di beberapa bagian tubuh. Termasuk tindikan yang berada di bagian lidahnya. "Kalau sekarang sih, sudah ada 15 tindikan. Di kuping kanan dan kiri ada sebelas, sisanya di lidah dua, hidung satu dan pusar satu," ungkapnya.

Meski mengaku senang, ia sendiri tidak mengetahui apa yang membuatnya bisa menikmati setiap tindikan yang ada. Namun ia memastikan bisa melihat dirinya lebih menarik dengan adanya tindikan di tubuhnya.

"Nggak tahu, iseng aja. Kalau pakai anting lucu, cuma kalau pakai satu kok kayaknya jelek, ya sudah ditindik aja sekalian," kenangnya.
Banyak tindikan apa orangtua nggak marah tuh?

"Tahu lah. Orangtuaku adalah orangtua terbaik sejagad raya, bumi, dunia, dan akhirat. Dia membiarkan aku untuk menjadi diri sendiri," jawab Priscil.

“Asal menjadi orang benar dan semuanya masih dalam hal positif," tuntasnya. Demikian info Foto Chef Priscil Punya Tindik di Pusar Priscilya Princessa 2014



Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://freshinfoterbaru.blogspot.com/2014/01/foto-chef-priscil-punya-tindik-di-pusar.html
Rating Artikel: 100% based on 99999 ratings. 99 user reviews.

FOTO Chef Priscil Punya Tindik di Pusar Priscilya Princessa 2014

Posted by Fresh Info Terbaru, Published at 12:51 PM and have
Comments :