Thursday, January 9, 2014

FOTO Beda Spesifikasi New Honda Revo vs Revo Fit Harga Motor 2014

Foto Beda Spesifikasi New Honda Revo vs Revo Fit Harga Motor 2014 - Saat meluncurkan motor bebek di segmen entry level, PT Astra Honda Motor (AHM) membaginya dalam 2 varian. Pertama New Honda Revo yang terdiri dari tipe Spoke Wheel dan Casting Wheel serta tipe yang kedua adalah Revo Fit. Lihat juga Foto Spesifikasi Motor Kawasaki 150cc Terbaru 2014.
Foto New Honda Revo vs Honda Revo Fit Tahun 2014

Berikut ini perbedaan harga-spesifikasi New Honda Revo vs Honda Revo Fit motor Honda terbaru 2014:

1. Bentuk Kunci Kontak

Pada bentuk kuncinya, antara Revo biasa dengan Revo Fit jelas berbeda. Untuk Revo biasa sudah menggunakan magnet sedangkan untuk Revo Fit menggunakan kunci standar atau layaknya motor di kelas entry level.

"Revo Fit kuncinya seperti biasa, tapi kalau yang Revo biasa sudah menggunakan magnet atau seperti motor Honda di kelas atas," kata Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya.


2. Speedometer

Perbedaan kedua terjadi pada speedometer yang untuk Revo Fit didesain standar sedangkan Revo biasa sudah mengusung digital pada indikator perpindahan gigi.

"Dari sisi speedometer bukan berarti tidak lengkap tapi lebih ke arah standar. Tujuan kami memang menyasar ke 2 konsumen yang berbeda," katanya.


3. Harga

Revo Fit ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan fungsionalitas dan harga terjangkau. Sedangkan Revo biasa ditunjukan konsumen yang tidak hanya membutuhkan fungsionalitas tapi juga gaya hidup yang modern.

Harga New Honda Revo 2014 unttuk Spoke Wheel dijual Rp 13.050.000, tipe Casting Wheel dibanderol Rp 13.825.000. Sedangkan untuk harga terbaru Honda Revo Fit 2014 dijual Rp 12.500.000.
Foto New Honda Revo 2014 Motor Honda Terbaru

Demikian info sepeda motor paling baru Foto Perbedaan Spesifikasi-Harga New Honda Revo vs Revo Fit 2014 Harga Motor Terbaru.
Disqus Comments