Monday, December 9, 2013

VIDEO Tabrakan Maut Kereta Listrik vs Truk Tangki Pertamina Des 2013 Youtube

VIDEO Tabrakan Maut Kereta Listrik vs Truk Tangki Pertamina Des 2013 Youtube - Tabrakan antara truk pembawa tabung gas elpiji dengan kereta api di rel kereta Pondok Ranji, Kebayoran, Jakarta Selatan hingga menyebabkan truk terbakar menyebabkan kepanikan. Lihat artikel lainnya Trend Sepeda Motor 2014 Terbaru Murah Irit Model Terbaik.
Foto Tabrakan Kereta Listrik vs Truk Tangki Elpiji Pertamina Bintaro Des 2013

"Penumpang pada nangis tadi. Malah ada yang teriak. Mereka pada panik, loncat dari kereta, ada yang dari jendela," tutur Evindya Dwi Prita, salah satu penumpang kereta saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (9/12/2013).

Bahkan, kata mahasiswi Universitas Al-Azhar Jakarta ini, detik-detik usai kecelakaan ini para penumpang berhamburan. Mereka berdesak-desakan berebut keluar dari gerbong, di antara mereka ada yang terluka. "Tadi aku lihat ada yang kakinya berdarah-darah, kayaknya kebeset-beset ama jendela."

"Ada juga yang kejatuhan penumpang lain, karena pintunya kan tinggi jati pada loncat ke bawah," sambung Evindya.

Tak hanya itu, di antara penumpang perempuan tersebut juga terdapat beberapa anak sekolah bersama orangtuanya. "Ada anak kecil ama ibunya tadi nangis. Penumpang yang teriak sih kayaknya karena kepentok kereta mungkin," ungkapnya.

Kendati, mahasiswi jurusan Sastra Mandarin ini tidak mengetahui adanya korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Karena usai insiden ini berlangsung, petugas memerintahkan semua penumpang untuk segera meninggalkan gerbong kereta dan lokasi kebakaran.

"Nggak tahu penumpang di gerbong depan, soalnya saya naik di gerbong paling belakang. Penumpang disuruh pada pergi, nggak boleh lihat kebakaran. Disuruh menyelamatkan diri," jelas mahasiwi semester pertama itu. Lihat video youtube tabrakan kereta Bintaro vs tangki elpiji Pertamina habis terbakar Desember 2013 disini.
Disqus Comments