Tuesday, December 10, 2013

HEBOH Foto Ariel dan Sophia Mueller Terbaru Sedang Makan Malam

Foto Ariel dan Sophia Mueller Terbaru Sedang Makan Malam - Beredar satu, tumbuh seribu. Pepatah itu tampaknya cocok dengan Ariel dan Sophia Mueller. Awalnya hanya beredar satu foto saat mereka jalan di mal, foto lainnya pun susul-menyusul beredar. Lihat juga Kumpulan Foto Ariel NOAH dan Sophia Latjuba dan Daftar Harga Terbaru Motor Bekas Honda Desember 2013.
Foto Ariel NOAH dan Sophia Mueller Latjuba Makan Malam Bersama

Kini, Ariel dan Sophia tampak tengah menikmati makan malam bersama. Tak hanya berdua, mereka terlihat asyik tertawa dengan memperhatikan orang di depannya.

Sang pemotret juga sepertinya begitu dekat keduanya sebab foto Ariel dan Sophia Mueller Latjuba makan malam tersebut diambil begitu jelas. Berbeda dengan dua foto yang beredar sebelumnya.

Foto pertama mereka hanya dijepret dari belakang ketika keduanya berjalan di pusat perbelanjaan. Foto kedua juga tak jauh berbeda, tapi kali ini wajah Ariel dan Sophia cukup jelas berada dalam frame foto tersebut.

Tapi kondisi pemotret kala itu seperti terburu-buru karena keduanya tengah berjalan di sebuah stasiun. Meski begitu, mereka terlihat bergandengan tangan.

Tapi menurut manajer Sophia, Ralda, Sophia memang biasa bergandengan tangan dengan teman prianya. Termasuk dengan pria-pria bule yang selama ini menjadi teman dekat Sophia.

"Kan dia sama bule siapa aja bisa gandengan," ungkap Ralda. Masih perlu dikonfirmasi fakta Ariel dan Sophia Latjuba memang pacaran. Tapi setelah melihat Foto Ariel NOAH dan Sophia Mueller makan malam bersama kok jadi yakin ya.
Disqus Comments