Tuesday, December 31, 2013

DAFTAR Mobil Terbaru 2014 Toyota Honda Suzuki Nissan Datsun Ford Mitsubishi

Daftar Mobil Terbaru 2014 Toyota Honda Suzuki Nissan Datsun Ford Mitsubishi - Indonesia merupakan target pasar bagi pabrikan mobil. Beberapa pengamat otomotif meramalkan total penjualan mobil baru 2014 sama seperti tahun ini, berkisar 1,2 juta unit. Baca selengkapnya Daftar Mobil Model Terbaru 2014 Toyota Honda Suzuki Nissan Datsun Ford Mitsubishi dan lihat juga info otomotif update Daftar Harga Motor Terbaru 2014.
Foto Daftar Mobil Terbaru 2014 Toyota Honda Suzuki Nissan Datsun Ford Mitsubishi

Pasar otomotif nasional tahun depan memang masih abu-abu, tren kondisi negatif di penghujung tahun pun diprediksi terus berlanjut, namun potensi peningkatan masih ada. Hal tersebut tidak menyurutkan nyali pabrikan menyusun strategi agresif menghadapi tahun depan, berikut beberapa model baru dan penyegaran yang kemungkinan rilis tahun depan.

Toyota 2014
Pabrikan #1 ini segera meluncurkan hatchback All New Yaris, sedan All New Corolla, dan kemungkinan penyegaran buat MPV NAV-1.

Honda 2014
Menurut keterangan resmi Honda Prospect Motor (HPM), MPV All-New Honda Odyssey akan diluncurkan 8 Januari. HPM juga dipastikan merilis MPV 7-penumpang, Mobilio, yang debut di IIMS 2013. Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, pernah menyebutkan hatchback All New Jazz datang di akhir 2014.

Suzuki 2014
Menurut pengakuan sumber internal Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada KompasOtomotif, crossover SX4 S-Cross akan dipasarkan pertengahan tahun depan. MPV Ertiga dan LCGC Karimun Wagon R tetap menjadi primadona, varian teratas bakal meluncur.

General Motors 2014
Chevrolet bakal membenahi seluruh line-up. Spin bakal punya varian baru, tipe tertinggi. Aveo hatchback bermesin 1.6 segera rilis mendampingi tipe lama 1.4 liter, sementara varian sedan juga masuk dalam hitungan. Penyegaran akan dilakukan dilakukan untuk Pikap Colorado, SUV Trailblazer, crossover Captiva, dan MPV Orlando.

Nissan 2014
SUV All-New Xtrail prediksinya akan rilis di Indonesia menemani "saudaranya" Renault Duster, menariknya ada pilihan tambah kursi baris ketiga, muat 7 penumpang. MPV Evalia cukup lama tidak "dijamah", dugaan yang beredar akan mendapat revisi dengan ubahan jok captain seat di baris kedua, seperti di India.

Ford 2014
Fiesta 1.0 EcoBoost jadi andalan Ford tahun depan, menyusul kemudian crossover EcoSport yang pernah ditampilkan di IIMS 2013.

Mitsubishi 2014
SUV Pajero Sport bermesin bensin V6 3.0 liter sudah didaftarkan di TPT Kementerian Perindustrian tahun ini, kemungkinan rilis tahun depan. Mitsubishi juga mempersiapkan Outlander facelift, indikasinya terlihat dari beberapa varian seperti GLS-E, GLX-E dan PX-E, yang juga didaftarkan.

Datsun 2014
Merek milik Nissan ini akan meluncurkan MPV Go+ dan hatchback Go untuk LCGC.

Demikianlah informasi terkini Daftar Mobil 2014 Toyota Honda Suzuki Nissan Datsun Ford Mitsubishi Model Desain Terbaru.
Disqus Comments