Friday, September 5, 2014

VIDEO Motor Kawasaki Terbaru 2015 Kawasaki Ninja H2 Turbo-Charged

Video Motor Kawasaki Terbaru 2015 Kawasaki Ninja H2 Turbo-Charged - Update info motor sport terbaru, perusahaan sepeda motor multinasional, Kawasaki, dalam waktu dekat bakal memiliki keluarga baru dari Ninja. Kawasaki Eropa menyatakan bakal memperkenalkan Ninja H2 yang didukung mesin turbo-charged. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Suzuki Gixxer vs Yamaha Vision Honda CBR150R.
Foto Kawasaki Ninja H2 Turbo-Charged Motor Kawasaki Model Terbaru 2015

Autoevolution melaporkan, mesin yang pernah ditampilkan Kawasaki di Tokyo Motor Show 2013 lalu ini akan melakoni debutnya di Cologne Show 2014, akhir September nanti.

Berdasarkan informasi yang disampaikan, DNA Kawasaki akan disuntikkan ke dalam motor Kawasaki Ninja H2. Nantinya, motor ini dipastikan bakal menggendong mesin supercharger empat silinder segaris.

Meski mulai diperkenalkan, Kawasaki masih enggan membocorkan detil spesifikasi yang dijejali pada motor tersebut.

Pihaknya hanya mengungkapkan sosoknya melalui video teaser yang menampilkan siluet pada bagian depan, tangki, dan belakang.

Karena menggendong turbo-charged, dipastikan deru mesin Ninja H2 bakal lebih menggelegar dan menggetarkan telinga. Banyak pihak beranggapan jika Ninja H2 bakal ditanamkan mesin 600cc (Ninja 636) atau Ninja supersport 998cc dari ZX-10R.

Namun, dengan kenaikan harga gas dan peraturan emisi yang lebih ketat di Eropa, Ninja H2 disebut-sebut bakal berada di zona menengah dengan mesin tak besar dan tentunya irit bahan bakar.

Kehadiran motor ini rupanya sengaja dihadirkan Kawasaki agar mengingatkan kita kepada tiga motor klasiknya, yakni 750cc Mach IV H2, 500cc 3-silinder H1, dan 903cc Z1 Super Four era 1960-1970.

Lihat video Kawasaki Ninja H2 Motor Kawasaki Terbaru 2015:
Disqus Comments