Friday, June 20, 2014

Harga Burung Kenari Terbaru di Jawa Tengah Yogyakarta

Harga Burung Kenari Terbaru di Jawa Tengah Yogyakarta - Burung Kenari memang terkenal dengan bunyi kicauannya yang nyaring dan merdu. Di pasaran, Kenari termasuk burung kicau yang banyak dicari. Penggemarnya sangat luas, termasuk di wilayah Sleman, Yogyakarta (Jateng). Lihat juga Tips Cara Merawat Burung Kutilang.
Foto Aneka Burung Kenari Harga Pasaran Burung Kicau Terbaru
Kicauan burung terdengar memenuhi lapangan kompleks Taman Kuliner, Condong catur, Sleman. Sebab di sana ada ratusan berbagai jenis burung.

Keramaian itu karena ada acara latihan rutin dari komunitas Kicau Mania Jogja setiap hari Rabu dan Sabtu. Walaupun latihan, selalu ada perlombaan di setiap pertemuannya. Klasifikasi burung yang dilombakan antara lain love bird, kenari, cucak hijau, dan murai batu.

Hadiah dari perlombaan berupa uang pembinaan, banyaknya tergantung jumlah peserta yang datang. Peserta yang mengikuti lomba dikenakan biaya Rp30rb.

Cahyo Dian salah satu penghobi burung kenari, mengaku mengikutsertakan burung kenarinya sebagai sebagai ajang latian untuk meningkatkan performa burungnya.

"Syukur-syukur bisa menang, dan bawa pulang uang," ujarnya.
Foto Burung Kenari Merah Burung Kicau Nyaring Gacor

Harga Burung Kenari Terbaru Sleman Jogja - Dia mengaku di rumahnya yang bertempat di Gedongkiwo, Yogyakarta, juga mengembangbiakan kenari untuk diperjual belikan. Dari hasil penjualan dia bisa mendapatkan uang Rp500ribu per tiap burung yang berhasil dijualnya.

"Itu juga tergantung jenis burungnya, kalau trahnya bagus, bisa mencapai Rp1 juta," tambahnya.

Demikian informasi mengenai Harga Burung Kenari Terbaru di Jawa Tengah Yogyakarta.
Disqus Comments