Monday, June 9, 2014

FOTO Kawasaki KLX 150 L 150cc Motor Off-Road 4-Tak

Kumpulan Kawasaki KLX 150 L 150cc Motor Off-Road 4-Tak - Produk sepeda motor dari PT Kawasaki Motor Indonesia di segmen off-road ini memang sudah beberapa bulan lalu diluncurkan, tepatnya awal Januari 2014 lalu. Namun, tak ada salahnya jika kita mengulasnya kembali dengan merasakan langsung Kawasaki KLX 150 L. Lihat juga Foto Spesifikasi Kawasaki Ninja 150 cc dan Gambar Modifikasi Ninja R.
Foto Kawasaki KLX 150 L 150cc Motor Off-Road 4-Tak Model Terbaru

Segenap perubahan memang telah dilakukan Kawasaki pada motor penggaruk tanah ini. Mulai dari ukuran tinggi dan panjang serta perbaikan standar emisi. Di segmen ini, KMI melenggang dengan tenang tanpa pesaing.

Diberi kesempatan selama tujuh hari untuk menjajal langsung motor trail yang dibanderol Rp 25 juta ini, kami merasa lebih percaya diri untuk menggebernya di jalan aspal. Terlebih lagi ketika kedua ban dengan kembangan kotak-kotak tahu tersebut menjejaki tanah merah yang ditumbuhi rumput ilalang di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Beralaskan tanah merah sedikit basah dikarenakan hujan, KLX 150 L mulai menari-mari memutari tanah kosong yang banyak dijadikan sebagai pabrik pembuatan bata merah. Sayang, tak ada rekan yang mengabadikan saat mencoba trail anyar bermesin 150cc 4-langkah, SOHC di trek dadakan tersebut.
Foto Motor Kawasaki KLX 150 L 150cc Off-Road 4-Tak Model Terbaru

Bahkan, saat diajak memasuki jalan-jalan di Ibukota yang cenderung padat, Dirt bike yang telah menggunakan suspensi depan teleskopik dan monoshock Showa ini mampu diajak bermanuver menghindari kemacetan panjang. http://freshinfoterbaru.blogspot.com/

Kawasaki KLX 150 L hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Lime Green dan Black. Trail ini tampil lebih sporti berkat dukungan fitur-fiturnya, seperti swing arm uni-trak dengan rem belakang yang menggunakan cakram. Tak hanya itu, desain sporti juga ditunjukan pada knalpot, jok dan panel instrumen spidometer.

Nah demikianlah informasi otomotif terbaru Foto Kawasaki KLX 150 L 150cc 4-Tak Motor Off-Road Terbaru.
Disqus Comments