Monday, March 17, 2014

FOTO HONDA BLADE 125CC Motor Honda Terbaru Indonesia Fuel Injection

Foto HONDA BLADE 125 cc Motor Honda Terbaru Indonesia Fuel Injection. Pembaca blog Fresh Info, sebagai informasi beberapa waktu lalu beredar video yang memperlihatkan pengetesan model terbaru dari Honda Blade. Honda Blade akan naik kelas ke 125 cc dan mengadopsi sistem pengabutan fuel injection. Lihat juga Daftar Motor Honda Paling Laris 2014.
Honda Blade 125 cc 2014 Model Terbaru

Kabar yang berhembus, Honda Blade 125 FI ini akan menjadi senjata terbaru dari Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air. Namun saat dikonfirmasi kebenaran berita tersebut, pihak AHM sepertinya masih enggan membeberkan informasinya lebih jauh.

"Untuk hal itu, saya belum bisa komentar, tunggu saja," ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM Kalimantan Barat.

Dari video yang diunggah oleh situs MotoGP.com, terlihat cub andalan dari pabrikan berlambang sayap tunggal ini menggunakan livery MotoGP dengan dominasi warna oranye, putih dan hitam. Tulisan Repsol melintang di sayap depan, dengan logo HRC kecil di atasnya dan terdapat tulisan FI (Fuel Injection) di bawah Repsol.

Bukan livery MotoGP yang menarik, justru kapasitas mesin yang menjadi sorotan. Seperti terpampang di bodi samping dimana tertulis Blade 125. Ini mengindikasikan bahwa Blade akan naik kelas ke 125 cc, dimana sebelumnya Blade mengusung mesin 110 cc.

AHM sendiri sudah memiliki dua model bebek di kelas 125 cc, yakni Honda New Supra X 125 yang baru saja diluncurkan, dan Honda Supra X 152 Helm In.

Demikianlah info otomotif terakhir Foto Honda Blade 125 cc FI Sepeda Motor Honda Terbaru Indonesia Fuel Injection
Disqus Comments