Monday, December 30, 2013

FOTO YAMAHA R25 Motor Yamaha Terbaru Spesifikasi Harga Motor Sport

Foto YAMAHA R25 Spesifikasi Harga Motor Sport Yamaha Terbaru - Yamaha telah memperkenalkan motor sport konsep R25 di ajang Tokyo Motor Show (TMS) bulan lalu, dan akan meluncur tahun depan. Mendekati waktu peluncurannya, wujud Yamaha R25 versi produksi kembali terungkap. Baca selengkapnya Foto Spesifikasi Harga Yamaha R25 Motor Sport Terbaru. Lihat juga Daftar Harga Motor Yamaha 2014 Terbaru dan Spesifikasi Harga Yamaha YZF 250.
Foto Yamaha R25 Spesifikasi Harga Motor Sport Yamaha Terbaru

Bocornya wajah Yamaha R25 versi produksi oleh majalah Jepang, Young Machine menegaskan pesaing Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 ini semakin mendekati kenyataan.

Motor sport Yamaha R25 kini 'diikat' dengan full fairing kombinasi warna merah, putih dan hitam. Sementara itu pada fairing-nya tertera nama Yamaha.

Oleh Yamaha, motor sport anyarnya ini disematkan head lamp kembar sehingga menegaskan kesan sporty. Yamaha R25 menggunakan model kursi bertingkat.

Sebelumnya, pebalap andalan Yamaha, Valentino Rossi sempat merasakan performa motor sport R25 di lintasan balap. Tidak disebutkan di mana Rossi mendapat kesempatan menunggangi motor sport tersebut.

Saat produksi nanti, Yamaha R2 bakal dibekali mesin 249 cc 2 silinder liquid-cooled 4-stroke. Yamaha sendiri masih tutup mulut dengan motor sport terbarunya tersebut.

Demikian info otomotif paling update 2014 Foto Yamaha R25 Spesifikasi Harga Yamaha R25 Motor Sport Terbaru.
Disqus Comments