Tuesday, September 3, 2013

RINCIAN Gaji Gareth Bale Pemain Bola Termahal Di Dunia

RINCIAN Gaji Gareth Bale Pemain Bola Termahal Di Dunia. Gaji pemain baru Real Madrid luar biasa banyaknya. Per hari lebih dari Rp 700 juta! Kalo dibeliin lontong sayur dapet berapa piring tuh :) Sebelum baca selengkapnya, silahkan dicek dulu Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru.
DAFTAR Gaji Gareth Bale Di Real Madrid Per Hari Minggu Bulan

Real Madrid resmi mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada Minggu, 1 September 2013. Di Los Blancos, pemain asal Wales itu akan menerima gaji selangit.

Bale dikontrak Madrid selama enam tahun. Ia akan menerima gaji kotor sebesar 15, 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 274 miliar per musim (kurs 1 poundsterling = Rp 17.601)

Ini artinya, dalam sebulan Bale memiliki penghasilan sekitar Rp 21 miliar. Jika diurutkan lagi, maka Bale akan menerima Rp 5,2 miliar tiap pekan. Dalam hitungan satu menit, maka pemain 24 tahun itu akan menerima penghasilan Rp 598 ribu. Jadi hitungan kasarnya tiap empat menit Bale menerima uang sebesar Upah Minimum Regional (UMR) DKI per bulan yang sebesar Rp 2,2 juta.

Dengan nilai ini, Bale kini masuk jajaran pemain sepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Ia bersanding bersama nama-nama besar macam Sergio Aguero, Yaya Toure (Manchester City), Lionel Messi (Barcelona), Wayne Rooney (Manchester United), Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain) dan Cristiano Ronaldo (Madrid).

Bale diperkenalkan secara resmi ke hadapan publik Santiago Bernabeu, Senin 2 September 2013. "Tottenham selalu ada di hati saya dan saya yakin musim ini mereka akan meraih kesuksesan. Kini, saya tak sabar untuk menjalani bagian baru dari kehidupan saya, yakni bermain bersama Real Madrid,” kata Bale di situs resmi Spurs.

Daftar Rincian Gaji Bale di Madrid:
1 Tahun: Sekitar Rp 274 Miliar
1 Bulan: Sekitar Rp 21,14 Miliar
1 Minggu: Sekitar Rp 5,2 Miliar
1 Hari: Sekitar Rp 754 Juta
1 Jam: Sekitar Rp 35, 9 Juta
1 Menit: Sekitar Rp 598 Ribu

Gimana buanyak banget ya kalo dilihat rincian gaji Bale pemain sepakbola paling mahal di dunia. Gaji CEO aja ga segitu ya :)
Disqus Comments