Tuesday, October 2, 2018

Harga Toyota All New Rush Terbaru Oktober 2018

Info Harga Toyota All New Rush Terbaru Oktober 2018 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menaikkan harga Voxy, Rush dan Agya serta Calya pada Oktober 2018. Kenaikan harga ini menyusul kenaikan biaya produksi dan pelemahan nilai tukar rupiah. Lihat juga Daftar Harga Sedan Bekas Second Terbaru.

Foto Toyota All New Rush Model Terbaru 2018 Update Harga

Penyesuaian Kenaikan Harga Toyota Rush 2018 Terbaru

"Dalam menentukan harga, banyak faktor yang mempengaruhi. Baik dari faktor internal maupun eksternal," kata Eksekutif GM PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto kepada Antara di Jakarta.

Pihaknya telah mempertimbangkan secara matang penyesuaian harga yang dilakukan terhadap MPV medium (Voxy), model terbaru SUV yang sedang laris (Rush) dan dua low cost and green car (LCGC), yaitu Agya dan Calya, tersebut. Penyesuaian ini menurut Franciscus sudah disiapkan jauh-jauh hari.

"Penyesuaian (harga) ini sudah dipertimbangkan dan disiapkan jauh-jauh hari dengan melihat beberapa faktor, misalnya saja exchange rate, cost produksi, dan masih banyak lagi," kata Soerjo panggilan Fransiscus Soerjopranoto.

Kenaikan Harga Toyota All New Rush Terbaru

Adapun kenaikan harga ke empat model tersebut adalah Voxy naik sekitar Rp 4 juta menjadi Rp 458,25 juta per unit. Toyota All New Rush naik sekitar Rp 2,1 juta per unit sehingga empat varian dibandrol dengan harga mulai dari Rp 242,15 juta (untuk varian G M/T) sampai dengan Rp 263,55 juta (TRD Sportivo A/T) juta per unit.

Sementara duo LCGC, Agya dan Calya naik masing-masing Rp1,6 juta per unit. Harga Toyota Calya kini dibandrol mulai dari Rp 134,35 juta (untuk varian standar MT/C) sampai dengan Rp 154,70 juta (untuk varian 1.2 G A/T) per unit.

Sedangkan Toyota New Agya kini harganya mulai dari Rp 135,15 juta (untuk varian 1.0 G M/T) sampai Rp 155,55 juta (untuk varian 1.2 A/T TRD) per unit. "Kenaikan yang kami lakukan ini tentu tetap mengedepankan customer sebagai pertimbangan utama," ujar Soerjo.
Disqus Comments