Friday, January 8, 2016

SPESIFIKASI HARGA Kawasaki Ninja 250 Special Edition (SE) Limited 2016 Model Terbaru

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja 250 Special Edition (SE) Limited 2016 Model Terbaru - Membuka tahun 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis model terbaru dari keluarga Ninja. Motor tersebut, yakni Kawasaki Ninja 250 Special Edition (SE) Limited keluaran tahun 2016. Lihat juga Daftar Mobil Bekas Paling Populer di Indonesia dan Daftar Harga Burung Kicau Terbaru Tahun 2016.
Foto Kawasaki Ninja 250 Special Edition (SE) Limited 2016 Model Terbaru Specs Harga

Mengutip di situs resmi Kawasaki Indonesia, pabrikan geng hijau itu menyatakan, ada sejumlah perbedaan yang dibekali pada model baru Kawasaki Ninja 2016 tersebut, ketimbang edisi sebelumnya. Sebut saja pada bagian ban, aksesori, intrument cluster, stripping, dan warna eksteriornya.

Kawasaki mengklaim, model SE Limited menawarkan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, karena kelengkapan ban baru. Tampilannya pun disebut lebih racing look.

Ban depan dan belakang berganti dari tipe bias-ply ke radial. Dibandingkan dengan ban bias-ply pada model standar, ban radial bergaya big-bike diklaim memberikan banyak keuntungan pada performa. Yakni, peningkatan grip, yang berkontribusi pada peningkatan performa sport.

"Ban radial juga berkontribusi pada kenyamanan berkendara, karena ban radial menyerap guncangan lebih baik," sebut Kawasaki.

Lebar ban belakang meningkat dari 140 milimeter menjadi 150 milimeter. Selain terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang.

"Ukuran velg depan meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00," katanya.

Untuk perlengkapan additional, model SE LTD dilengkapi dengan frame slider, yakni fitur protektif sebagai kelengkapan standar. Terjejal pula single seat cover.
Motor ini juga tampil dengan jok belakang standar. "Windscreen-nya tinggi, tentu lebih nyaman saat dibawa touring," kata Kawasaki.

Kawasaki juga membekali Ninja spesial ini dengan instrumentasi yang diperbarui. Sehingga, saat dibawa pada malam hari, speedometer dapat mudah terlihat. Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog juga tampak lebih kece.

Untuk menarik minat konsumen, Kawasaki menawarkan dua pilihan warna pada Ninja 250 SE Limited; yakni Lime Green dan Metallic Raw Graystone. Soal harga, motor ini dibanderol dengan harga sekira Rp68,6 juta untuk wilayah Jabodetabek.
Model Terbaru Kawasaki Ninja 250 Special Edition (SE) Limited 2016 Spesifikasi Harga OTR

Demikianlah informasi otomotif terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja 250 Special Edition (SE) Limited 2016 Model Terbaru.
Disqus Comments