Monday, December 15, 2014

DAFTAR MOBIL TERMAHAL DI DUNIA Mobil Mewah Super Cepat

Daftar Mobil Termahal Di Dunia Mobil Mewah Super Cepat - Sekedar info untuk para penggemar otomotif, Bugatti Royale Kellner Coupe 1931 adalah mobil termahal yang dilepas seharga $9,8 juta, setara Rp118 miliar, pada 1987. Kini, mobil itu tidak lagi tersedia di pasar dunia. Selain Bugatti, masih banyak kendaraan roda empat yang bernilai selangit. Seperti Lamborghini Veneno yang senilai US$7,4 juta, kala 2014. Harga Lamborghini Veneno melambung karena sepanjang 2013-2014, sang produsen hanya memproduksinya sebanyak tiga unit. Lihat juga Kumpulan Foto Mobil Sport Keren Super Mewah.

Dan berdasarkan penelusuran Plasadana.com, ada lima mobil termahal di dunia.

1. McLaren P1
Pada 2014, mobil asal Inggris ini dilepas seharga US$1,3 juta, atau sekitar Rp15,8 miliar. Penyebabnya, mobil keren ini hanya tersedia 375 unit di pasaran. Apalagi kendaraan ini memiliki kecepatan tertinggi, mencapai 349 kilometer per jam. RWD kendaraan ini dipasang dengan kopling ganda serta memiliki tujuh speed. Sementara transmisi otomatis pada paddle shift mencakup motor listrik sehingga mampu meningkatkan output daya hingga 903 tenaga kuda.
Foto McLaren P1 Mobil Mewah Termahal di Dunia


2. Koenigsegg Agera R
Mobil asal Swedia ini terjual di Singapura senilai US$4,2 juta pada 2014. Dari segi kecepatan, Agera R dapat melaju hingga 270 kilometer per jam. Kendaraan Super Sport Coupe ini pun memiliki mesin twin turbo. Uniknya, mobil ini dapat dioperasikan dengan beberapa jenis bahan bakar, seperti E85, E100, serta gas 95 oktan. Dan jumlahnya di dunia hanya segelintir, karena produksi Agera R berdasarkan pesanan konsumen saja.
 Koenigsegg Agera R Mobil Paling Mahal di Dunia Terbaru 2015

3. Reventon
Reventon merupakan buah hasil kerja perusahaan mobil Lamborghini. Pada 2012, kendaraan ini dijual seharga US$1,5 juta. Desain yang unik dan menarik lah yang membuat mobil berjenis sport ini mahal. Reventon juga menggunakan mesin kelas tinggi 12 silinder, sehingga bisa beroperasi dengan kecepatan maksimum 340 kilometer perjam. Untuk kelas Recenton, Lamborghini hanya memproduksinya 20 mobil.
Foto Lamborghini Reventon Super Car Mobil Termahal 2015

4. Pagani Zonda Cinque Roadster
Mobil super ini datang dari Italia dan bergantung pada Mercedes Benz. Pada 2013, Pagani terjual seharga US$1,6 juta, sekitar Rp19 miliar. Mobil super ini terbuat dari titanium cargo dan dapat menempuh 349 kilometer per jam, serta memiliki 6.150 rotasi per menit. Berjenis Super Sport Coupe, Pagani hanya tersedia lima buah di dunia.
Pagani Zonda Cinque Roadster 2015 Mobil Mewah Termahal di Dunia

5. Bugatti Veyron Super Sports
Bugatti Veyron Super Sports Mobil Paling Mahal Super Mewah 2015
Pertama kali keluar pada 2005, Bugatti Veyron masuk kategori mobil terkuat dan tercepat di dunia. Sebab ia mampu berlari dengan kecepatan 407,5 kilometer per jam. Untuk mencegah kerusakan ban, mobil ini mengontrol dan mengurangi kecepatan secara elektronik. Hingga kini, perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS, terus memproduksi mobil ini. Mobil yang julukannya diambil dari nama pembalap asal Perancis, Pierre Veyron, ini terjual seharga US$2,7 juta.

Siapkan kocek yang dalam ya untuk mendapatkan Mobil Termahal Di Dunia Mobil Mewah Super Cepat. Ingat untuk tetap aman dalam berkendara dan sukses untuk sahabat semua.
Disqus Comments