Friday, October 10, 2014

DAFTAR HARGA Mobil Bekas Di Bawah Rp 100 Juta Terbaru Toyota Honda Daihatsu Datsun

Daftar Harga Mobil Bekas Di Bawah Rp 100 Juta Terbaru Toyota Honda Daihatsu Datsun - Semua pecinta otomotif tahu bahwa WTC Mangga Dua merupakan salah satu referensi tempat bagi para pemburu mobil bekas dengan harga miring. Sebab, ribuan kendaraan dari berbagai merek berjejal lengkap dan siap menunggu pemilik baru. Setiap tahunnya, bahkan, ada transaksi mobil bekas sekitar 30 ribu unit dari tempat itu. Lihat juga Daftar Harga Mobil Sedan Bekas Terbaru.
Toyota Agya 2015 Model Terbaru Daftar Harga Mobil Bekas Update

Dari deretan mobil-mobil yang dipajang, terdapat pula kendaraan murah ramah lingkungan alias Low Cost and Green Car (LCGC). Meski dalam jumlah terbatas, tak sedikit dari pengunjung yang mencari mobil-mobil ber-cc rendah tersebut.

"Ada saja yang mencari, namun tidak terlalu banyak. Sudah ada di sini (WTC Mangga Dua), tetapi barangnya masih tidak terlalu banyak," tutur Senior Marketing WTC Mangga Dua.

Menurutnya, untuk mengukur harga mobil bekas LCGC, para calon konsumen tinggal menghitung harga baru dan dikalikan dengan 15-20 persen. Kisaran itu dikatakan merupakan harga susut dari kendaraan baru.

"Rumusnya tinggal kalikan 15-20 persen dengan harga mobil itu. Soal kepastian harga tergantung kondisi mobilnya," terangnya.

Dari sederet mobil segmen LCGC yang sudah beredar di pasaran, kebanyakan para pengunjung bursa mobil bekas di WTC Mangga Dua mencari mobil bekas lansiran Toyota, yakni Agya. (asp)

Kata Herjanto, nama besar produsen mobil itu menjadi hitung-hitungan sendiri para pemburu mobil bekas LCGC lantaran dinilai memiliki purna jual tinggi.

Berikut daftar harga mobil bekas terbaru di bawah 100 juta:

- Daihatsu Ayla X MT 2013 = Rp82 jutaan

- Daihatsu Ayla X AT 2013 = Rp88 jutaan

- Toyota Agya tipe G M/T 2013 = Rp89 jutaan

- Toyota Agya tipe G M/T TRD 2013 = Rp94 jutaan

- Datsun Go+ Panca D M/T 2014 = Rp74 jutaan

- Datsun A M/T Option 2014 = Rp84 jutaan

- Honda Brio Satya A Manual 2013 = Rp89 jutaan

- Honda Brio Satya E Manual 2013 = Rp99 jutaan

Honda Brio 2015 Daftar Harga Mobil Bekas Terbaru

Info mengenai Daftar Harga Mobil Bekas Di Bawah Rp 100 Juta Terbaru 2015 Toyota Honda Daihatsu Datsun semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang hendak mencari mobil bekas murah dengan cc rendah dengan harga yang terjangkau tidak sampai seratus juta rupiah.
Disqus Comments