Wednesday, April 16, 2014

SPESIFIKASI HARGA Yamaha R15 Indonesia Motor Sport Terbaru

Spesifikasi Harga Yamaha R15 Indonesia Motor Sport Terbaru - Yamaha YZF R15 mulai menjadi buah bibir di kalangan biker. Saking banyaknya yang penasaran, situs pemesanan online www.iwantyamahar15.com yang disiapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sempat sulit diakses karena tak mampu menopang beban bandwith yang terlampau besar. Lihat juga Harga Yamaha YZF R1 MotoGP Terbaru.
Foto Yamaha YZF R15 Spesifikasi Harga Lengkap di Indonesia 2014

Hingga berita ini diturunkan, untuk mengakses web khusus itu masih cukup sulit. Perlu di-refresh beberapa kali untuk mendapatkan gambar dan keterangan lengkap. Di dalamnya, YIMM menyediakan informasi tentang sepeda motor sport ber-fairing 150cc ini, termasuk spesifikasi. Andai tak ingin memesan pun, acuan performa mulai bisa diraba.

Harga Resmi Yamaha R15 di Indonesia

Beberapa poin spesifikasi motor Yamaha R15 resmi yang tercantum dalam website. Diinformasikan, sepeda motor YZF R15 dijual Rp 28 juta on the road Jakarta. Harga tersebut akan berubah di berbagai daerah, mengikuti biaya Bea Balik Nama (BBN) masing-masing wilayah.

Sedikit lebih detail, YIMM memberi petunjuk, bahwa R15 menggendong mesin 150cc, 4-langkah, single silinder, SOHC dengan teknologi YMJET-FI seperti yang digunakan model lain. Berpadu dengan transmisi 6 percepatan, jantung ini sanggup mengeluarkan tenaga sampai 16,5 PS @8.500 rpm. Sementara torsi puncak mencapai 14,5 Nm @7.500 rpm.

Dimensi Motor Yamaha YZF R15

Informasi lain, dimensi sepeda motor ini (P x L x T) 1.955 X 660 X 1.070 mm. Jarak terendah dengan tanah 160 mm, sedangkan tinggi jok mencapai 800 mm. Bobot isi 136 kg, dengan kapasitas tangki bahan bakar 12 liter.

Rangka khas menggantung alias delta box masih menjadi andalan demi efisiensi bobot dan penampilan yang ringkas. Sosoknya terlihat kokoh seperti tunggangan ala balap. Lengan ayun menggunakan bahan aluminium, diklaim yang pertama di Indonesia dengan desain superbike yang perkasa.

Fitur-fitur unggulan lainnya belum ada keterangan. Yang jelas, terdapat tiga warna Yamaha R15 yang bisa dipilih, yakni Racing Blue (kombinasi biru-putih), Supernova Red (merah-putih), dan Midnight Black (hitam dan abu-abu). Informasi lebih detail setelah YIMM bakal meluncurkan resmi 23 April mendatang.
Gambar Yamaha R15 2014 Warna Merah Spesifikasi Motor Indonesia Terbaru

Demikianlah info sepeda motor terbaru terkait dunia otomotif tentang Spesifikasi dan Harga Yamaha R15 Indonesia Motor Sport Terbaru.
Disqus Comments