Friday, January 24, 2014

HONDA New MegaPro Injeksi 2014 Spesifikasi Motor Honda Terbaru

Honda New MegaPro Injeksi 2014 Spesifikasi Motor Honda Terbaru - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan sepeda motor bebek injeksi terbarunya, Honda Absolute Revo FI beberapa waktu yang lalu. Kini melalui undangan dari AHM diketahui Honda siap merilis motor baru lagi, namun belum diketahui motor apa yang akan diluncurkan Honda akhir bulan ini. Lihat juga Sepeda Motor Yamaha Terbaru YZR-M1 2014.
Foto New MegaPro Injeksi 2014 Motor Honda Terbaru

Beberapa rumor yang beredar, nampaknya sepeda motor New Honda MegaPro 2014 Injeksi yang akan mendapat giliran meluncur kali ini. Kabarnya motor baru Honda 2014 New MegaPro akan mengusung sistem injeksi, dan beberapa penyegaran serta ubahan minor, termasuk desain shourd tangki yang lebih pendek, mirip dengan shourd Honda Tiger. Selebihnya masih sama dengan model MegaPro lama kecuali pada posisi footstep belakang yang menggantung. Desain bagian belakang, desain jok, lampu dan panel speedometer masih mirip dengan model pendahulunya. Begitupula pelek dan ukuran roda sama.

Spesifikasi mesin New MegaPro 2014 Injeksi tetap sama, yaitu mesin 150cc 4-tak SOHC 5-percepatan dengan teknologi X-Tra Responsive PErformance Engine (XRP), jadi hanya mengganti karburator dengan sistem injeksi dan perubahan knalpot yang rumornya menggunakan catalytic converter.

Tetapi benarkah Honda New MegaPro Injeksi 2014 yang akandiluncurkan akhir bulan ini? Tunggu saja update informasi terbarunya.

Demikian info update Honda New MegaPro Injeksi 2014 Harga Spesifikasi Sepeda Motor Honda Terbaru
Disqus Comments