Tuesday, July 2, 2013

Foto Artis Jepang Paling Cantik 2013 Gouriki Ayame

Foto Artis Jepang Paling Cantik 2013 Gouriki Ayame - Pasti penasaran ya siapa artis tercantik Jepang tahun 2013. Kalau dilihat dari fotonya memang cantik banget lho :)
VIDEO FOTO ARTIS TERCANTIK JEPANG GOURIKI AYAME

Aktris dan penyanyi Jepang, Gouriki Ayame menerima penghargaan dari E-Line Beautiful Award. Ia dianggap memiliki profil wajah paling cantik di seluruh Jepang. Sebuah pesta kecil diadakan di Tokyo akhir pekan lalu untuk merayakan keberhasilan Gouriki.

Gouriki muncul dengan mengenakan gaun merah muda yang membuatnya terlihat cantik dan anggun. Gouriki mengatakan, sempat berkhayal untuk mendapatkan penghargaan yang sudah berlangsung sejak 1990 itu. Penghargaan yang sama pula yang pernah diterima oleh sejumlah selebritis perempuan Jepang. Seperti Yonekura Ryoko (2002), Ueto Aya (2004), Yuka (2007), dan Emi Takei (2012).

"Aku memotong rambut panjangku menjadi pendek untuk sebuah peran drama sekitar tiga tahun lalu. Itu adalah pertama kalinya aku merombak habis tatanan rambutku menjadi pendek. Aku sangat takut sebelum berubah, tapi sekarang aku sudah melakukannya. Sejak itu, orang-orang mengatakan kepadaku bahwa aku memiliki profil wajah yang indah. Ini memberiku begitu banyak kepercayaan diri," ujar Gouriki.

Salah satu rahasia kecil Gouriki memiliki bentuk wajah terindah adalah selalu menyikat gigi setelah makan dan memastikan mengunyah makanan dengan gigi belakangnya di kedua sisi. Bukan hanya sebelah kanan saja atau kiri saja. Setelah menerima penghargaan tahun ini, aktris dengan senyum termanis ini akan terus melanjutkan pola hidup alaminya. Selamat, Gouriki!

Setelah puas memandang foto artis paling cantik di Jepang 2013, baca juga ya apa penyebab bau mulut anak bayi.
Disqus Comments