Saturday, June 29, 2013

Puisi Indah Untuk Ibu Tercinta

Hai sobat pembaca setia Informasi Fresh Terbaru, pada kesempatan ini kami akan memberikan artikel yang berjudul Puisi Indah Untuk Ibu Tercinta. Puisi cinta romantis, update puisi persahabatan, kata indah tentang puisi persahabatan, puisi guru, puisi kerinduan lucu tentang Puisi Indah Untuk Ibu Tercinta.

Puisi Indah Untuk Ibu Tercinta

Ucapkan puisi di pagi dan malam hari, baik ketika hari natal, lebaran, atau puisi kehidupan saat perpisahan dan saat rindu. Aku kangen sobat semua mungkin dengan artikel Puisi Indah Untuk Ibu Tercinta ini kita bisa saling menyapa dan saat perjuangan nanti kita bersama-sama membaca syair indah puisi ini ^_^

Aku hanya seorang manusia Lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduLi denganku

Seonggok Cacian selalu menghampiri mu
secerah hinaan tak perduli bagi mu
selalu kau teruskan langkah untuk masa depan ku
mencari harapan baru lagi bagi anak mu

Bukan setumpuk Emas yg kau harapkan dalam kesuksesan ku
bukan gulungan uang yg kau minta dalam keberhasilan ku
bukan juga sebatang perunggu dalam kemenangan ku
tapi keinginan hati mu membahagiakan aku

Engkau menegurku ketika aku salah,
Engkau mengingatkanku ketika aku lupa,
Engkau menghiburku ketika aku sedih,
Engkaulah yang menyembuhkanku ketika aku terluka..

Kini aku telah dewasa,
Berusaha mengejar dan meraih cita-cita,
Berharap kan menjadi orang yang berguna,
Demi mewujudkan harapan dan impian keluarga..

Terima kasih ibu,
Engkaulah segalanya bagiku,
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,
Kasihmu padaku tak kan terbalas sepanjang masa...

----------------

Doa'mu Ibu

Ibu...!
Aku tahu...
Semua letihmu itu tulus
Dan...akupun tahu
Bukan apa-apa yang engkau ingin
Engkau tak pernah inginkan apa-apa

Ibu...!
Dulu engkau pernah bilang
Cepatlah besar anakku !
Jadilah engkau orang besar
Yang membesarkan hati Ibu

Ibu...!
Semua hebatku
Tak kan pernah ada
Tanpa ikhlas pengorbananmu

Ibu...!
Sabdamu adalah do'a
Do'a yang nyaring terdengar
Dan pasti... didengar !

Bukan gelimang harta tuk membalas
Bukan pula, tahta dan mahkota
Sujud dan bakti jualah
Harta yang sesungguhnya!

Terimakasih sahabat telah membaca artikel terbaru kami tentang Puisi Indah Untuk Ibu Tercinta, tentu saja artikel itu belum mewakili hasrat tentang pencarian puisi yang sobat cari selama ini, tapi setidaknya semoga bisa menambah wawasan akan kata-kata indah ini amiin.

Disqus Comments