Friday, June 28, 2013

Lowongan Kerja Terbaru 2013, PT Amerta Indah Otsuka Sukabumi



Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru 2013 – Perusahaan PT Amerta Indah Otsuka sedang membututuhkan karyawan yang berdedikasi tinggi untuk menempati posisi sebagai R&D, sedangkan untuk penempatan kerja di daerah Cicurug, Sukabumi dan sekitarnya. Mengenai syarat pendidikan, tanggung jawab pekerjaan, tanggal penutupan dan hal lain terkait Lowongan Kerja Terbaru 2013 di Sukabumi simak selengkapnya di bawah ini.

    PT Amerta Indah Otsuka. Sehubungan dengan pesatnya globalisasi dalam kegiatan operasional, Otsuka Pharmaceutical telah memperkenalkan logo perusahaan dalam rangka untuk melakukan komunikasi yang efektif dengan masyarakat di seluruh dunia.

    Diciptakan sebagai representasi simbolis yang mewakili falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical, logo baru ini mencerminkan dedikasi menyeluruh Otsuka dalam meraih sebuah hubungan simbiotik dengan komunitas lokal dan dengan alam, juga berkontribusi dalam mencapai kehidupan yang sehat dan makmur bagi masyarakat seluruh dunia.

    Makna Logo Perusahaan. Logo Perusahaan merupakan sebuah gambaran simbolis dari falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical mengadopsi huruf huruf ‘O’ dari inisial nama perusahaan sebagai motifnya. Mewakili langit, motif ‘O’ besar di atas berwarna gradasi biru khas Otsuka menandakan “keterbukaan”, “kebebasan”, “kecerdasan”, dan “masa depan”. Motif ‘O’ kecil berwarna merah khas Otsuka mewakili pusat energi Otsuka Pharmaceutical, yang merupakan sumber dari prinsip-prinsip di atas.

    Disusun secara berimbang dengan 2 motif tersebut, nama Otsuka ditulis menggunakan huruf yang jelas dan mudah dibaca. Logo ini menyampaikan komitmen penuh semangat dari Otsuka Pharmaceutical pada kebahagiaan umat manusia melalui kesehatan yang baik.

    PT Amerta Indah Otsuka membutuhkah karyawan dengan posisi :

        R & D
        Jawa Barat – Cicurug, Sukabumi

    Requirements:
    Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree, Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
    Required skill(s): PLC, Wiring Diagram.
    Applicants must be willing to work in Cicurug,Sukabumi.
    Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
    Full-Time position(s) available.

    If your qualification match with our requirements, please send your application online through our website at www.aio.co.id/index.php/career
    or send your CV to :

    PT Amerta Indah Otsuka
    Wisma Pondok Indah 1 7th floor, Room 701-702 Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V – TA, Pondok Indah Jaka.

    asyarifatunisa@aio.co.id

    Please write down the position code on the email subject

    Closing Date:23-07-13
Disqus Comments